Home » Serial TV » Berita » Sudah Lulus Sensor, Penayangan Drama Lost You Forever Season 2 Dirumorkan Dimajukan Lebih Awal

Sudah Lulus Sensor, Penayangan Drama Lost You Forever Season 2 Dirumorkan Dimajukan Lebih Awal

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Season pertama drama China Lost You Forever yang dibintangi oleh Yang Zi, Zhang Wanyi, Tan Jianci, Deng Wei dan Wang Hongyi sukses besar. Lantas kapan season 2 akan tayang? Para penggemar di China dan penggemar internasional menantikan jawaban dari pertanyaan ini.

Galeri Video

Pada 11 September, postingan di Weibo mengungkap jika Lost You Forever Season 2 sudah lulus sensor badan penyiaran di China. Setelah itu muncul rumor jika drama itu akan tayang pada Oktober tahun ini.

Selain itu, baru-baru ini Yang Zi membahas alur cerita musim kedua dalam sebuah acara livestreaming untuk promosi sebuah brand. “Saya pikir season 2 akan lebih sedih,” katanya dilansir dari Upmedia.mg.

“Banyak orang telah membaca novelnya, tapi mungkin akan ada beberapa adegan baru yang tak seorang pun bayangkan,” lanjut Yang Zi.

“Saya pikir season 2 sangat menarik, bahkan lebih bergelora dibandingkan season 1. Perubahan beberapa karakter dan alur ceritanya akan membuat ceritanya lebih meledak. Banyak cerita penting akan terungkap secara perlahan, jadi saya sangat menantikan season 2,” terang wanita cantik itu.

Ada banyak adegan memilukan dalam season pertama Lost You Forever, mulai dari kaki karakter Yang Zi yang dipatahkan atas perintah karakter Zhang Wanyi. Juga bagaimana karakternya berkali-kali disakiti oleh karakter Deng Wei dan karakter pria lainnya.

Setiap adegan ikonik dalam drama itu memicu diskusi panas di kalangan para netizen di China dan secara internasional. Terkait cerita sedih dalam drama, Yang Zi berkomentar,” Saya pikir season 2 akan lebih sadis. Saya membahas hal ini dengan sutradara. Musim pertama sebenarnya adalah perkenalan di mana cerita perlahan-lahan disajikan, jadi semua karakter dalam cerita bisa diperkenalkan dengan baik kepada para penonton. Tapi kisah yang sebenarnya, termasuk klimaks, poin-poin kunci dalam cerita ada dalam season 2. Setiap karakter akan mengalami perubahan arah dan memiliki akhir mereka.”

Pada akhir season 1, karakter Yang Zi bertunangan dengan karakter Wang Hongyi. Karakter Zhang Wanyi naik tahta sedangkan tunangan karakter Deng Wei mengungkap jika dia hamil. Hal ini membuat karakter Yang Zi patah hati dan memutuskan menikah dengan orang lain. Karakter Tan Jianci terhalangi oleh kewajibannya dan tidak bisa mengungkapkan cintanya pada karakter Yang Zi.

Kisah cinta segi lima ini sangat kompleks pada season 1. Dari penjelasan Yang Zi, kisah cinta segi lima ini akan menjadi lebih rumit dalam season berikutnya. Beberapa trailer yang dirilis untuk season 2 semakin membuat para penonton tidak sabar untuk menunggu kelanjutan drama itu tayang.

Beberapa netizen di China mengungkap rumor jika setelah season 2 lulus sensor, drama itu mungkin akan ditayangkan pada Oktober 2023. Diskusi terkait hal ini ramai dibahas oleh para netizen.

“Jika lulus peninjauan, berarti tidak akan lama lagi ditayangkan!” komentar seorang netizen.

“Yang Zi mengatakan ceritanya akan lebih kejam daripada musim pertama. Ya Tuhan, Bersiaplah menangis saat menontonnya!” “Meskipun saya tahu dari novel bahwa karakter Tan Jianci akan mati dalam pertempuran, saya masih tidak sabar untuk menontonnya.” “Yang Zi memprediksi bahwa musim kedua akan lebih sadis, yang membuat orang menantikannya tetapi takut terluka!”

Sebelumnya, LayarHijau memberitakan jika menurut aturan baru, drama yang dibagi ke dalam beberapa season diharuskan memiliki jeda pada penayangannya. Jadi ada kemungkinan jika drama itu akan tayang tahun depan.

Untuk saat ini, kebenaran rumor terbaru ini masih belum diketahui. Jika rumor ini benar, maka drama itu akan tayang Oktober tahun ini. Tapi jika rumor itu salah, maka drama itu mungkin akan tayang tahun depan.

Dibaca 294 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top