Home » Selebritis » Lin Gengxin Terlihat Bersama Shi Ruiyi yang Dirumorkan Sebagai Pacar Barunya

Lin Gengxin Terlihat Bersama Shi Ruiyi yang Dirumorkan Sebagai Pacar Barunya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah peran terobosannya dalam Scarlet Heart <步步驚心>, Kenny Lin Gengxin (林更新) kembali muncul dalam sorotan dengan dua drama sejarah berprofil tinggi yang akan datang, The Legend of Shen Li <与凤行> dan The Golden Hairpin <青簪行>. Dalam kondisi terbaiknya, aktor berusia 35 tahun ini tampak lebih bugar dan berseri-seri akhir-akhir ini dan dikabarkan memiliki hubungan baru.

Sebelumnya dikaitkan dengan model Bonnie Chen (陳碧舸) dan aktris Claudia Wang (王麗坤), Lin Gengxin baru-baru ini dikabarkan berkencan dengan Shi Ruiyi (史芮伊). Aktris ini debut pada tahun 2020 melalui acara bakat Tiongkok, Chuang 2020 (創造營2020).

Lin Gengxin dan Shi Ruiyi terlihat bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Mengenakan pakaian hitam, topi baseball, dan masker wajah, Lin Gengxin menarik perhatian lebih dari yang dia inginkan. Di sisinya ada seorang wanita muda yang diduga adalah Shi Ruiyi. Mungkin karena karirnya yang kurang gemilang dan tingkat pengakuan publik yang rendah, Shi Ruiyi tidak berusaha menyamarkan dirinya. Ketika kerumunan di pusat perbelanjaan berkurang, Lin Gengxin dengan diam-diam memegang tangan Shi Ruiyi, tulis jaynestars.

Dengan rambut panjang, mata besar, dan tubuh yang langsing dan berotot, Shi Ruiyi tampaknya merupakan tipe ideal Lin Gengxin, seperti yang terlihat dari sejarah kencannya. Meskipun terdapat perbedaan usia 11 tahun antara mereka, mereka tampak sangat manis dan penuh kasih, seperti sepasang kekasih muda.

Dibaca 212 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top