Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Foto Chen Muchi dan Chen Bing Bermesraan Bocor di Internet

Foto Chen Muchi dan Chen Bing Bermesraan Bocor di Internet


Terakhir diperbarui pada 15/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor Tiongkok Chen Muchi terus membuat berita dengan alasan yang kurang baik belakangan ini.

Kemarin (13 November), bintang Creation of the Gods I: Kingdom of Storms berusia 26 tahun itu kembali menjadi berita setelah foto-foto dirinya yang bersama pacar yang dirumorkan, Chen Bing, 33 tahun, di rumah mereka bocor.

Pasangan tersebut dengan cerobohnya lupa menutup tirai mereka, sehingga seorang paparazzi dapat mengambil foto-foto mereka. Bocornya foto-foto itu terlihat begitu kebetulan mengingat adanya desas-desus baru-baru ini mengenai hubungan gay yang melibatkan Muchi dan aktor pria lain yang hampir menghancurkan karir bintang muda tersebut.

Menurut laporan, Muchi baru saja pulang kerja. Sambil berbincang dengan Chen Bing di ruang tamu, ia melepas kemejanya. Di tengah percakapan mereka, Chen Bing mulai mengelus perut Muchi. Kemudian, aktor tersebut memegang tangan Chen Bing dan mereka berjalan ke sisi lain ruang tamu.

Meskipun tidak dijelaskan sejauh mana langkah pasangan tersebut, mereka tidak menyadari bahwa mereka memberikan pertunjukan gratis kepada paparazzi sepanjang waktu, tulis 8days.sg.

Atau benarkah mereka tidak menyadarinya?

Bulan lalu, Muchi, yang dengan cepat menjadi idola baru Tiongkok berkat kesuksesan Creation of the Gods I: Kingdom of Storms, mendapati dirinya menjadi subjek banyak skandal.

Pertama, dikabarkan bahwa ia tinggal bersama dengan Chen Bing. Kemudian, terungkap bahwa ia menikah dengan Luo Chen, seorang asisten sutradara di Creation of the Gods, hanya selama lima bulan pada tahun 2020.

Seolah kehidupan cintanya belum cukup rumit, aktor Tiongkok Wu Chu Yi, 29 tahun, kemudian menuduh Muchi sebagai pacar yang buruk dan bahwa ia harus menari tiang untuk memberikan dukungan finansial kepada Muchi.

Namun, Muchi mengklaim bahwa mereka hanya sebatas teman sekamar.