Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Artikel » 3 Alasan Drama China Battle Through the Heaven Layak Tonton

3 Alasan Drama China Battle Through the Heaven Layak Tonton


Terakhir diperbarui pada 03/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Meskipun judulnya terdengar menakutkan, drama Cina terbaru “Battle Through the Heaven” adalah cerita yang menghibur tentang seorang karakter unik bernama Xiao Yan (He Luo Luo). Xiao Yan adalah seorang anak jenius yang kehilangan kekuatannya dan menjadi sumber aib bagi keluarganya. Bagaimanapun, dalam dunia di mana hanya yang kuat dan berpengaruh yang bisa bertahan, apa gunanya seseorang yang tidak memiliki kekuatan?

Sebagai sekuel dari drama populer tahun 2018 “Fights Break Sphere,” Xiao Yan bertemu dengan ahli alkemis yang bijaksana melalui kekuatan cincin ibunya. Bimbingan orang tua itu telah membantunya meningkatkan keterampilan bela diri, tetapi meskipun dia telah memenuhi sumpahnya, sebuah tragedi menimpanya. Keluarganya diserang, dan ayahnya ditawan oleh sekte Yulan. Bertekad untuk menyelamatkan ayahnya dan kehormatan klan mereka, dia mendapat nasihat dari Master Yao Chen (Qiu Xin Zhi), seorang penyihir dan ahli bela diri yang terampil, untuk pergi ke akademi terkenal Jia Nan untuk mengembangkan dirinya sebagai seorang ahli bela diri. Di akademi, dia bersatu kembali dengan kekasih masa kecilnya Xiao Xun Er (Ding Xiao Ying) dan Zi Yan yang misterius dan menarik (Gu Yu Han).

Dalam pencariannya yang penuh tekad, Xiao Yan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan kemampuan dan pengetahuan dalam melawan sekte Yulan. Dia mendapatkan dukungan dari kawan-kawannya, tetapi apakah dia dapat memenuhi misi yang telah dia mulai? Sebagai adaptasi dari novel “Fight to Break the Sky,” “Battle Through the Heaven” adalah roman fantasi yang hidup. Berikut adalah hal-hal yang menyenangkan tentang acara ini.

Tokoh utama pria yang mempesona

Xiao Yan adalah seorang anak muda yang telah mengalami banyak hal. Dia adalah tuan muda ketiga dengan Duo Qi, energi pertarungan atau kekuatan spiritual yang tinggi. Tingkat atau teknik seseorang menentukan kekuatannya dalam hierarki. Ketika tingkatnya menurun, dia menjadi bahan tertawaan klannya dan membuat klannya merasa malu.

Tetapi meskipun dia memenuhi sumpah untuk kembali setelah tiga tahun, dia dihadapkan dengan bencana lain – keluarganya ditawan. Terlepas dari keadaan dan lawan-lawannya, Xiao Yan bukanlah tokoh utama yang tegang dan murung yang terbebani oleh masa lalunya. Sebaliknya, meskipun lidahnya tajam dan kata-katanya bisa menusuk, pesonanya yang lembut membuatnya dengan mudah mendapatkan teman. Dia ramah dan ceria, tetapi juga disiplin dalam seni bela diri dan alkemi. Meskipun dia ditinggalkan oleh wanita yang harusnya menjadi tunangannya dan dukungan dari keluarganya sendiri ketika dia kehilangan Duo Qi-nya, dia adalah orang yang bisa memaafkan tetapi tidak melupakan.

Bahkan dalam momen-momen tegang dalam drama, humor dan senyum ceria Xiao Yan adalah faktor yang menenangkan. He Luo Luo menjadi Xiao Yan yang sempurna, seorang anak laki-laki yang memikul tanggung jawab besar. Dia memiliki kehadiran layar yang hebat, dan gerakan-gerakannya yang lancar dalam adegan pertarungan sangat mencolok.

Deretan wanita yang berani

Para wanita dalam “Battle Through the Heaven” sejajar dengan para pria, jika tidak lebih kuat. Xiao Xun Er, yang diambil oleh klan Xiao, adalah seorang pejuang terampil dan tidak kekurangan kekuatan. Meskipun mereka terpisah selama tiga tahun, ketika Xiao Yan mengalahkan Nalan Yanran (yang dulu merupakan tunangannya), dia menyadari perasaannya terhadap Xiao Xun Er. Sementara itu di sisi lain, Xiao Xun Er bisa melawan siapa pun yang mencoba menyakiti Xiao Yan.

Zi Yan adalah karakter lain yang berani dan merupakan salah satu karakter terpenting kedua dalam alur cerita.Semuanya berteman dengan Xiao Yan di akademi Ji Nan. Zi Yan memiliki kekuatan yang besar, meskipun tidak halus, dan dia adalah seorang penyihir pengobatan. Dia membantu Xiao Yan dalam perjuangannya untuk membalas dendam. Semua karakter perempuan dalam pertunjukan ini memiliki kekuatan untuk berbuat sesuatu – mereka bisa menentang dan melawan para pria dengan mudah. Drama ini dipenuhi pertempuran kecerdasan dan kemampuan. Ding Xiao Ying tampil dengan sangat mengesankan, dan penampilannya yang terkendali adalah yang menjadi nilai tambah baginya, tulis Soompi.

Visual yang mengesankan

“Battle Through the Heaven” diproduksi dengan mewah dan merupakan drama yang memukau secara visual. Adegan live action, aksi koreografi, dan efek visualnya sangat memikat. Pertunjukan ini memiliki palet warna yang kaya dengan warna merah, hijau, dan emas ditambah dengan nada monokrom yang lebih menonjol berkat desain set dan produksinya yang menawan. Dan kostum-kostum yang indah dan megah sangat memukau. Drama ini adalah salah satu drama tentang bela diri terbaik yang telah diolah dengan baik untuk televisi dan membuat kalian terpaku dengan narasi visual yang kuat. Petualangan-petualangan Xiao Yan di akademi Ji Nan penuh dengan adegan pertarungan yang luar biasa, humor, dan sedikit romansa.