Home » Film » Berita » Film YOLO: Jia Ling Bahas Kesannya Tentang Yang Zi

Film YOLO: Jia Ling Bahas Kesannya Tentang Yang Zi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Film YOLO tayang pada 10 Februari 2024, tepat pada Imlek 2024. Film ini dibintangi oleh Jia Ling dan Lei Jia Yin dengan Yang Zi sebagai bintang tamu. Jia Ling selama beberapa waktu ini menjadi bahan pemberitaan utama karena usahanya menurunkan berat badan untuk film itu.

Galeri Video

Selain itu, Jia Ling juga menjadi sutradara film tersebut. Jia Ling mengungkap jika dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 49 kg demi film itu. Hingga sebelum film itu tayang, penampilan barunya menjadi sesuatu yang menjadi daya tarik untuk filmnya tapi tidak pernah benar-benar diungkap sepenuhnya kepada masyarakat.

Tapi video trailer baru untuk film YOLO (You Only Live Once) yang dirilis pada 10 Februari memamerkan penurunan berat badan dan kekekaran Jia Ling. Tidak hanya itu, video tersebut memamerkan latihan dan gerakan tinju Jia Ling yang hebat.

Salah satu tagline film itu adalah You only live once, be yourself, don’t be defined (by others) atau Kalian hanya hidup sekali, jadilah diri sendiri, jangan ditentukan (oleh orang lain). Pada 11 Februari terungkap jika YOLO memperoleh rating Douban sebesar 7,8 dari total 10 poin dari 31.700 rating.

Sedangkan film baru Zhao Liying, Article 20 memperoleh rating Douban 8,0. Pegasus 2, dibintangi oleh Shen Teng dan Fan Chengcheng memperoleh 8,2 poin. Film Emperor, dibintangi oleh Andy Lau dan Pal Sinn memperoleh 7,0 poin.

Jia Ling baru-baru ini melakukan wawancara dengan program Seize the Day. Dia ditanya bagaimana caranya dia merahasiakan penampilan barunya mengingat sekarang ini semua orang memiliki ponsel dan bisa memotret dirinya di manapun dia berada.

“Sebelum saya mengumumkan (penurunan berat badan saya), ini bukanlah sesuatu yang bis dipercaya semua orang. Maksud saya, saya akan mengurangi acara keluar rumah atau bahkan tidak keluar sama sekali. Saya memang pergi ke Sanya dan jalan-jalan di sana. Saya pergi berbelanja ke mall dan sejenisnya dan tidak ada yang mengenali saya,” katanya dilansir dari channel YouTube Marcus Here.

Lantas kenapa wanita itu memutuskan benar-benar menurunkan berat badan dan tidak memakai proses edit digital? “Jika kamu seorang penonton dan kamu melihat Jia Ling yang diedit secara digital, akankah kamu tergerak dengan cerita film ini? Karena ada sesuatu yang ingin saya ungkapkan. Sesuatu yang membutuhkan emosi yang nyata, yang memerlukan darah, daging dan keringat sungguhan,” jawabnya.

Menariknya, Jia Ling diminta menggambarkan Yang Zi dalam program itu dalam satu kata. Jia Ling menjawab,” Berbudi.” Dia mengungkap jika dia dan Yang Zi pertama kali bertemu dalam Weibo Night. Malam itu, foto Yang Zi duduk di belakangnya beredar di media sosial. Para netizen berkomentar jika foto itu seolah memperlihatkan jika Jia Ling duduk di pangkuan Yang Zi.

Jia Ling menjelaskan,” Saya pikir Ah Zi benar-benar berbudi. Imagenya benar-benar berbeda dari karakternya, Dou Dou dalam film. Waktu itu, saya benar-benar berpikir dalam waktu lama apakah saya perlu meminta Ah Zi untuk menantang dirinya dengan karakter ini. Kesan para penonton terhadap dirinya (Yang Zi) yang sebenarnya jauh berbeda dari karakter itu. “

Dibaca 136 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top