Home » Film » Berita » Jadwal Tayang Film The Legend of Condor Heroes: Great Hero Terungkap

Jadwal Tayang Film The Legend of Condor Heroes: Great Hero Terungkap

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebagai tulang punggung perkembangan industri film China, China Film Group telah mengumumkan rencana pengembangan tahunannya yang diharapkan akan memiliki dampak signifikan pada industri secara keseluruhan. Fu Ruoqing, anggota Komite Nasional Konferensi Konsultatif Politik Rakyat Tiongkok, Sekretaris Partai dan Ketua China Film Group, serta Ketua dan General Manager China Film Co., Ltd., baru-baru ini berbicara tentang rencana rilis film baru China Film tahun ini dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara Lan Yu.

Galeri Video

Pada peringatan seratus tahun kelahiran penulis terkenal Jin Yong, China Film Group berencana merilis film baru yang sangat dinantikan berjudul “The Legend of the Condor Heroes: The Great Hero” tahun ini. Film tersebut mungkin akan dipromosikan ke pasar global. Film ini diharapkan bukan hanya menjadi karya masterpiece dalam genre film bela diri setelah bertahun-tahun lamanya, tetapi juga merupakan kolaborasi antara sutradara Tsui Hark dengan aktor muda seperti Xiao Zhan dan Zhuang Dafei. Film ini akan menjadi pertemuan antara budaya bela diri dan penonton muda, dan diharapkan akan memukau penonton dengan penampilan para pemuda dalam film ini.

Fu Ruoqing juga mengungkapkan bahwa bagian kedua dari film “Volunteer Army” hampir selesai dalam tahap pasca-produksi dan direncanakan untuk dirilis selama liburan Hari Nasional tahun ini.

Selain itu, China Film Group juga berkomitmen untuk memperkuat pertukaran dan kerja sama dengan industri film asing. Film-film yang akan datang seperti “Dune 2” dan “Kung Fu Panda 4” tidak hanya akan memberikan variasi pilihan bagi penonton di Tiongkok, tetapi juga akan menjadi referensi bagi pembuat film dalam negeri. Hal ini diharapkan akan meningkatkan tingkat industrialisasi dan kualitas film China, tulis Sohu.

Dalam wawancara tersebut, Fu Ruoqing juga menyampaikan kepeduliannya terhadap teknologi tinggi seperti kecerdasan buatan (AI). Dia meyakini bahwa di tengah perkembangan masyarakat Tiongkok yang stabil dan berkelanjutan, film-film China akan terus berkembang dan meraih kemuliaan baru.

Dibaca 147 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top