Home » Game » Berita » 3 Game Mario Dirilis di Nintendo Switch Online

3 Game Mario Dirilis di Nintendo Switch Online

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam rangka merayakan Hari Mar10 pada akhir pekan ini, tiga game Mario tambahan akan hadir di Nintendo Switch Online pada 12 Maret. Ketiga game tersebut, yaitu Dr. Mario, Mario Golf, dan Mario Tennis, awalnya dirilis untuk konsol Game Boy Color.

Galeri Video

Ketiga game Mario ini dapat ditemukan dalam perpustakaan Game Boy, sehingga akan tersedia bagi semua anggota Nintendo Switch Online, baik yang telah berlangganan Expansion Pass maupun yang tidak.

Dr. Mario adalah game teka-teki seru di mana pemain harus menghancurkan virus-virus di lapangan permainan dengan menggunakan obat-obatan yang dilemparkan oleh Dr. Mario. Meskipun telah berusia 34 tahun, game ini masih tetap populer dan sekarang sudah dapat dimainkan di berbagai konsol rumah Nintendo melalui layanan berlangganan ini.

Sementara itu, Mario Golf adalah salah satu game olahraga yang dirilis untuk Game Boy Color. Perlu diingat bahwa versi ini berbeda dengan versi Nintendo 64 yang telah tersedia di Nintendo Switch Online + Expansion Pack. Mario Golf versi Game Boy Color memberikan pemain kesempatan untuk meningkatkan level karakter, lebih bebas bergerak dan menjelajah, serta menawarkan alur cerita yang lebih detail dengan interaksi lebih banyak antara karakter-karakternya. Meskipun pada versi aslinya karakter dapat ditransfer dari Game Boy Color ke Nintendo 64, tidak mungkin fitur ini akan tersedia di Nintendo Switch Online.

Terakhir, Mario Tennis adalah game terbaru dari ketiga game ini dengan usia yang baru 24 tahun. Versi Nintendo 64 dari game ini juga sudah tersedia di Expansion Pass, namun versi Game Boy Color ini memiliki perbedaan. Terdapat mode tambahan yang menempatkan pemain di Royal Tennis Academy di mana mereka harus membangun keterampilan mereka dan menjadi juara. Hanya setelah itu mereka bisa melawan pemain tenis terbaik, yaitu Mario. Fitur transfer karakter juga kemungkinan tidak akan tersedia pada game ini, tulis ComingSoon.net.

Dengan hadirnya tiga game Mario ini dalam perayaan Hari Mar10, para penggemar Nintendo Switch Online dapat menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan dan menghibur. Baik itu memecahkan teka-teki virus dalam Dr. Mario, bermain golf dalam Mario Golf versi Game Boy Color, atau menguji kemampuan tenis dalam Mario Tennis versi Game Boy Color. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengenang nostalgia dan merayakan warisan dari franchise Mario yang terus berlanjut.

Dibaca 11 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top