Home » Selebritis » Tang Yixin Ungkap Pernah Tolak Lamaran Zhang Ruoyun

Tang Yixin Ungkap Pernah Tolak Lamaran Zhang Ruoyun

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zhang Ruoyun bisa dikatakan sebagai salah satu aktor yang pandai memilih naskah dan peran. Drama yang dia bintangi seperti Joy of Life dan Sword Snow Stride merupakan bukti dari hal ini. Dua drama itu menyajikan jalan cerita yang menarik, penggambaran karakter yang baik dan akting yang mumpuni dari para pemerannya. Tidaklah mengherankan jika kedua drama itu populer dan season 2 kedua drama dinantikan para penggemar.

Galeri Video

Zhang Ruoyun menikah dengan Tang Yixin dan dikenal sebagai pasangan yang saling mencintai. Mereka berpacaran selama 9 tahun dan menikah pada 2019. Pasangan ini dikaruniai seorang putri. Uniknya, Tang Yixin mengungkap dalam acara Half Lovers bahwa Zhang Ruoyun sebenarnya pernah melamarnya saat mereka belum lama pacaran.

Saat itu, Tang Yixin merasa terharu tapi menolak lamaran itu karena mereka belum lama berpacaran. Curhatan wanita itu mengejutkan para netizen di China dan segera menjadi topik pencarian populer. Sebelum pacaran, keduanya sudah lama berteman. Yang lebih lucu, Tang Yixin mengungkap jika dulu dia memutuskan tidak ingin berpacaran dengan seorang aktor.

Salah satu alasannya adalah aktor umumnya sibuk dan bisa syuting selama tiga bulan. Jadi ada kemungkinan jika mereka akan sulit bertemu. Tang Yixin tidak ingin terlalu lama berpisah dengan pasangannya. Namun begitu berteman dengan Zhang Ruoyun, pantangan ini dilanggarnya. Rupanya karisma aktor itu membuatnya tidak berkutik.

“Tapi saya jatuh cinta dengan orang ini (Zhang Ruoyun), tidak bisa menghindar!” ungkapnya dalam acara itu dilansir dari upmedia.mg. Saat mereka masih pacaran, mereka sudah memanggil satu sama lain sebagai suami dan istri. Untungnya hubungan mereka tidak kandas tapi berlanjut hingga ke pelaminan.

Baik Zhang Ruoyun dan Tang Yixin merupakan sosok yang rendah hati dan jarang muncul di depan umum. Berbicara soal lamaran pertama Zhang Ruoyun, Tang Yixin berkata,” Saya kaget dan terharu, tapi saya menolaknya.”

Saat itu dia berpikir jika keduanya masih muda dan merasa pernikahan masih terlalu awal untuknya. Dia tidak ingin menikah terlalu cepat. Setelah menolak lamaran sang pacar, dia khawatir jika Zhang Ruoyun beranggapan jika dia tidak begitu mencintai pria itu. Hal ini membuatnya menangis tapi Zhang Ruoyun menenangkannya.

Untuk membuktikan jika dia sangat mencintai Zhang Ruoyun, dia sempat berpikir untuk membuat tato. “Saya juga berharap cinta kami seperti tato ini. Menyertai saya selamanya,” terangnya.

Sehari setelah Zhang Ruoyun melamar dan ditolak, keduanya membuat tato pasangan di pergelangan kaki mereka. Tang Yixin mengaku jika tindakan mereka adalah hal yang sangat gila baginya saat itu. Untungnya keduanya mampu membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan.

Kisah cinta pasangan ini memperoleh respons dari para netizen. “Baiklah, baiklah, hubungan kalian berdua maju selangkah demi selangkah hingga akhir. Cinta yang penuh keajaiban,” tulis seorang netizen.

“Kisah cinta mereka benar-benar terlalu manis, begitu menggemaskan,” ungkap pengguna lainnya.

Dibaca 46 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top