Home » Selebritis » Walau Cedera, Dilraba Dilmurat Tetap Menari di Spring Festival Gala

Walau Cedera, Dilraba Dilmurat Tetap Menari di Spring Festival Gala

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tidak ada yang tahu bahwa Dilraba Dilmurat sebenarnya terluka saat menari selama Festival Gala Musim Semi bulan lalu, sampai baru-baru ini diungkapkan oleh sutradara acara tersebut.

Galeri Video

Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, Qin Zheng, sutradara dari venue Kashgar dalam festival tersebut, mengatakan bahwa aktris tersebut jatuh saat transisi dalam penampilannya, dan selipan itu menyebabkan patah tulang ringan.

Namun, agar tidak mengganggu penampilannya, bintang Uighur ini, yang menari tarian rakyat di kampung halamannya Xinjiang, langsung berdiri dan melanjutkan tarian berikutnya. Dia juga menyembunyikan rasa sakitnya dengan baik dan tidak mengatakan apa pun setelah penampilan tersebut.

Baru setelah wawancara dengan Qin, netizen mengetahui bahwa Dilraba telah terluka, tulis Yahoo Singapore.

Fans lalu memuji aktris tersebut atas dedikasinya, dengan seorang netizen menulis, “Dilraba benar-benar rendah hati dalam pekerjaannya. Dia tidak pernah mengeluh.”

“Dia memang hebat,” kata yang lain.

Diketahui bahwa Festival Gala Musim Semi CCTV 2024, yang diadakan setiap tahun, baru-baru ini mengadakan acara utama di Beijing, dengan beberapa penampilan diselenggarakan di venue lain termasuk Hunan, Shaanxi, dan Kashgar di Xinjiang.

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top