Home » Serial TV » Berita » Ending Drama In Blossom Pertanda Ada Season 2? Penonton di China Juga Sesalkan Kematian Karakter Ini

Ending Drama In Blossom Pertanda Ada Season 2? Penonton di China Juga Sesalkan Kematian Karakter Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Para penonton VIP Youku bisa menonton episode akhir drama China In Blossom pada 1 April 2024. Dalam episode akhir, karakter Ju Jingyi bertekad melacak pembunuh ayahnya. Tak terduga, pada episode akhir ini salah seorang karakter dalam drama disiksa hingga mati. Hal ini membuat para penonton menangis. Mereka mempertanyakan kenapa karakter itu harus dikisahkan mati dengan cara tragis seperti itu.

Penayangan drama In Blossom dari awal diwarnai konflik. Awalnya rating drama itu rendah tapi kemudian perlahan-lahan naik, tulis Upmedia.mg. Para penonton di China lebih menjagokan pasangan Liu Xueyi dan Zheng Hehui pada awal penayangan drama itu. Hal ini menimbulkan ketidakpuasan di antara penggemar Ju Jingyi dan Liu Xueyi di China. Bahkan ada seruan untuk memboikot Zheng Hehui dan tuduhan jika dia membeli traffic dan trending supaya dia terlihat lebih menonjol dibandingkan pemeran utama wanita.

Tapi konflik ini akhirnya mereda seiring berjalannya cerita drama itu yang semakin fokus pada pemecahan misteri pembunuhan keluarga Yang Caiwei (diperankan oleh Ju Jingyi). Banyak penonton memuji drama In Blossom karena plotnya yang padat dan berbeda dari drama kuno biasa.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Pada episode akhir, Zhuo Lanjiang (diperankan oleh Li Geyang) membantu Yang Caiwei menyusup ke organisasi Shui Ripple sebagai mata-mata. Tapi rahasianya terbongkar dan dia tertangkap saat dia menemukan kunci dari buku catatan akun. Dia ditangkap dan disiksa hingga mati.

Sebelum kematiannya, dia meninggalkan petunjuk pada titik-titik akupunktur pada tubuhnya. Hanya Yang Caiwei yang bisa memecahkan kode rahasia dari titik-titik akunpuntur tersebut. Setelah terpecahkan, Pan Yue (diperankan oleh Liu Xueyi) berhasil menemukan buku catatan akun dan mengungkapkan rahasia dari mata-mata pengkhianat Jia Quan.

Selain pasangan utama, pasangan pendukung Zhuo Lanjiang dan Bai Xiaosheng (diperankan oleh Wu Jiayi) juga memperoleh dukungan dari banyak penonton. Keduanya sebelumnya sempat menyatakan perasaan mereka dan setuju untuk kembali ke jianghu untuk mencari dalang sebenarnya dari organisasi misterius itu. Sayangnya, Bai Xiaosheng kehilanngan Zhuo Lanjiang untuk selamanya dalam usaha mereka mencari kebenaran. Dia berkata pada Yang Caiwei,” Ajiang meninggalkan kata terakhir, mengatakan dia ingin kembali ke sahabat terbaiknya.” Banyak penonton yang menangis melihat adegan itu.

Saat identitas sebenarnya dari Jia Quan terungkap, istrinya terlalu kecewa dan menembaknya dengan panah hingga mati. Tapi token organisasi yang dia pegang ternyata memiliki angka dua. Jadi dia bukanlah dalang atau otak dari organisasi ripple. Episode akhir itu ditutup dengan memperlihatkan sebuah tangan yang memegang token dengan nomor satu.

Hal ini menimbulkan pertanyaan besar di hati para penonton. Mereka pun menduga jika In Blossom akan memiliki sekuel, dengan kata lain akan ada In Blossom Season 2. Pendekatan yang dipakai oleh drama ini untuk episode terakhir dikatakan inovatif.

Dibaca 904 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top