Home » Serial TV » Berita » CCTV Puji Akting Liu Xueyi dalam Drama In Blossom

CCTV Puji Akting Liu Xueyi dalam Drama In Blossom

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Liu Xueyi dan Ju Jingyi, In Blossom baru saja menayangkan episode terakhirnya untuk para penonton VIP Youku. Kejutan pada akhir drama itu mendapat sambutan yang baik dari para penonton.

Galeri Video

Media milik pemerintah China, CCTV memberikan penilaian yang tinggi untuk drama In Blossom dan memuji peran Liu Xueyi sebagai Pan Yue. Liu Xueyi dianggap mampu memperlihatkan konflik batin dan hubungan emosional yang kompleks dengan baik. Uniknya, dalam postingannya yang panjang di Weibo, CCTV tidak menyebutkan nama Ju Jingyi. Hal ini membuat para netizen di China bertanya-tanya.

Ketika drama In Blossom tayang, dua drama lainnya juga muncul dan bersaing dengan drama itu yaitu The Legend of Shen Li dan War of Faith. Persaingan drama untuk memperebutkan rating bulan ini memang cukuplah ketat. In Blossom mengandalkan alur cerita yang penuh ketegangan terkait investigasi para karakternya dalam memecahkan kejahatan.

Dalam postingannya, CCTV memuji alur cerita In Blossom yang sama berkualitasnya dengan drama Mysterious Lotus Casebook yang dibintangi oleh Cheng Yi tahun lalu. Drama itu fokus pada penyidikan karakter utama dan berbagai kasus menarik.

Untuk sebuah drama kuno, In Blossom mampu memberikan banyak detail tentang proses penyidikan. CCTV memuji drama itu karena mengangkat genre ketegangan ke level yang lebih tinggi. Latar belakang historis menambahkan efek dramatis dan membuat In Blossom menjadi sebuah mahakarya.

Selain itu, media itu menyebutkan aktor utama Liu Xueyi secara khusus dan memuji aktingnya. “Penampilannya yang tampan dan terhormat dengan identitas Pan Yue sebagai magistrat kabupaten yang tampan,” puji CCTV dilansir dari Upmedia.mg.

Pan Yue mengalami hubungan emosional dan konflik batin yang kompleks. Liu Xueyi mampu menunjukkan pemahaman dan pengertian yang unik terhadap karakter itu. Suara Liu Xueyi dianggap cocok saat mengucapkan dialog hingga membuat karakter Pan Yue lebih hidup dan multi dimensi.

Sayangnya, CCTV tidak menyebutkan nama Ju Jingyi yang membuat para netizen di China kecewa. Padahal kru drama In Blossom memberikan banyak pujian pada Ju Jingyi. Apakah media pemerintah itu menganggap akting Ju Jingyi kurang bagus dalam drama itu?

Ada beberapa dugaan kenapa nama Ju Jingyi tidak disebutkan media itu. Salah satunya adalah karena konflik yang terjadi antara pihak Ju Jingyi dan Chen Zheyuan karena drama Sword and Fairy 4. Konflik itu merembet dan menimbulkan perang penggemar di internet.

Pada saat itu, Badan Radio dan Televisi Nasional China (NRTA) tidak mengambil tindakan apapun. Tapi konflik itu dianggap berbahaya untuk karir Ju Jingyi. NRTA sebelumnya mengeluarkan aturan jika para bintang drama di China tidak boleh berebut posisi top billing.

Konflik juga muncul dalam drama In Blossom di mana pemeran pendukung Zheng Hehuizi justru mencuri perhatian penonton dibandingkan Ju Jingyi. Hal ini sekali lagi memicu konflik di antara penggemar Ju Jingyi, Zheng Hehuizi dan bahkan penggemar Liu Xueyi di China.

CCTV tidak menyebutkan nama Ju Jingyi dalam postingannya ditafsirkan oleh para netizen di China sebagai sebuah bentuk peringatan pemerintah China terhadap Ju Jingyi. Bila terjadi konflik lagi pada drama sang aktris di masa mendatang, ada kemungkinan karirnya dalam bahaya.

Dibaca 36 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top