Home » Serial TV » Berita » Ending Drama Burning Flames, dan Jeremy Jones Xu Bahas Rencananya di Masa Mendatang

Ending Drama Burning Flames, dan Jeremy Jones Xu Bahas Rencananya di Masa Mendatang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Burning Flames menayangkan episode terakhirnya kemarin. Lantas bagaimana ending dari drama yang dibintangi oleh Ren Jialun dan Xing Fei tersebut?

Galeri Video

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Ending drama Burning Flames dikatakan tipikal seperti plot cerita untuk drama sejenis. Wu Geng (diperankan oleh Ren Jialun) mengerahkan kekuatan para pendukungnya untuk melawan Heilong (diperankan oleh Jeremy Jones Xu Zhengxi).

Dia memanggil burung phoenix dan menjadi dewa perang generasi baru serta berhasil mengalahkan Heilong dan menyelamatkan dunia. Setelah itu, dia menikah dengan Baicai (diperankan oleh Xing Fei). Tapi Baicai telah sakit parah dalam waktu yang lama. Dia akhirnya meninggal selama proses pernikahan. Ending yang awalnya sukses diakhiri dengan kisah sedih yang membuat para penonton menangis.

Keduanya sepakat untuk bertemu lagi dalam kehidupan mereka saat ini. Wu Geng kemudian mencari perwujudan lain Baicai di berbagai tempat. Pada akhirnya, Wu Geng melihat boneka salju dan teringat dengan masa lalunya dengan Baicai.

Selama penayangan episode akhir drama Burning Flames, Jeremy Jones Xu Zhengxi menggelar livestream untuk nonton bareng (nonbar) dengan para netizen. Dalam drama itu, dia memerankan karakter penjahat utama dengan pakaian hitam dan rambut putih. Hei Long memperlakukan umat manusia sebagai budak untuk menambang batu darah hanya untuk menghidupkan kembali kekasihnya, Bai Long ( diperankan oleh Chen Qiaoen). Tapi akhirnya dia gagal sehingga merasa putus asa dan memutuskan menghancurkan tiga alam. Meskipun awalnya dia digambarkan sebagai sosok penjahat yang kejam, sisi cintanya terhadap sang kekasih memperoleh simpati dari para penonton.

Xu Zhengxi baru-baru ini mengumumkan jika dia pensiun dari industri hiburan. Penampilannya dalam livestreaming tentunya menarik perhatian para netizen di China. Sejak pengumumannya yang mendadak di Weibo, dia belum memberikan penjelasan resmi.

Dalam livestream, kondisi sang mantan aktor terlihat baik. Dia juga membagikan rencananya untuk masa depan karirnya. “Hari ini acara ini adalah untuk mengucapkan selamat tinggal untuk Burning Flames dan saya juga mengucapkan selamat tinggal pada karir saya,” kata Jeremy dilansir dari Upmedia.mg.

Dia juga mengungkapkan keinginannya menjadi sutradara dan produser di masa depan. Dia berkata sudah sepuluh tahun lebih menjadi seorang aktor. Setelah pensiun, dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama orang tuannya dan menata hidupnya. Jeremy Jones Xu berkata dia tidak begitu peduli dengan apa pekerjaannya di masa mendatang. Yang penting dia ingin menjalani hidupnya dengan baik. Penjelasan pria tampan itu membuat para penggemarnya merasa tenang.

Dibaca 153 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top