Home » Serial TV » Berita » Drama Difficult to Coax/ First Frost: Netizen di China Mulai Terima Bai Jingting dan Zhang Ruonan

Drama Difficult to Coax/ First Frost: Netizen di China Mulai Terima Bai Jingting dan Zhang Ruonan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini, drama Difficult to Coax/ First Frost merilis poster resmi mereka dan mengumumkan jika Bai Jingting dan Zhang Ruonan menjadi pemeran utama drama itu. Pengumuman itu muncul setelah foto-foto di lokasi syuting bocor.

Galeri Video

Drama itu diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Zhu Yi. Novelnya sendiri merupakan sempalan atau spinoff dari drama Hidden Love. Novel First Frost mengambil sudut pandang karakter utama wanita Wen Yifan dan mengisahkan tentang percintaannya dengan Sang Yan, kakak Sang Zhi. Sedangkan seperti yang kita ketahui, Hidden Love mengambil sudut pandang Sang Zhi sebagai karakter utama wanita.

Saat foto-foto bocoran di lokasi syuting First Frost muncul, para netizen di China mengungkapkan penolakan mereka terhadap Bai Jingting dan Zhang Ruonan untuk memerankan Sang Yan dan Wen Jifan. Para netizen merasa keduanya tidak cocok memerankan kedua karakter itu.

Penolakan yang serupa juga ditunjukkan oleh para netizen di Indonesia. Paling tidak dari polling vote di akun Instagram LayarHijau. Sebagian besar pengguna Instagram juga menuliskan komentar di postingan LayarHijau jika mereka merasa Bai Jingting tidak cocok memerankan Sang Yan.

Baru-baru ini, foto bocoran dari lokasi syuting drama itu kembali tersebar. Dalam foto terbaru, Bai Jingting terlihat memakai jaket olahraga dengan hoodie. Sedangkan Zhang Ruonan terlihat memakai seragam olahraga khas SMA. Foto Zhang Ruonan memakai seragam olahraga dipuji para netizen. Netizen beranggapan Zhang Ruonan terlihat tidak kalah dari Zhao Lusi dalam memakai seragam SMA. Chemistry Bai Jingting dan Zhang Ruonan juga dipuji oleh para netizen di China.

Setelah poster resmi dan foto bocoran terbaru ini beredar di internet, sikap netizen di China mulai mengalami pergeseran. Sekarang netizen malah menjuluki Bai Jingting sebagai Sang Yan yang terpilih. Penampilannya dalam salah satu foto resmi memperlihatkan gaya rambut baru dan dianggap mulai terlihat mirip dengan sosok Sang Yan di dalam manhua.

Sementara itu, Zhang Ruonan sebelumnya dikritik karena dia berbeda dari penggambaran Wen Yifan dalam novel. Wen Yifan dalam novel digambarkan sebagai sosok yang sangat menarik perhatian pria dan wanita yang melihatnya. Dengan kulit putih, dia terlihat seolah bercahaya. Dia memiliki mata yang menghinoptis seperti rubah, dari luar Wen Yifan terlihat sebagai wanita cantik yang menggoda. Wen Yifan dari segi penampilan adalah sosok femme fatale yang ada dalam cerita fiksi. Jika Wen Yifan ingin berbuat jahat dengan wajah dan penampilannya, maka belasan pria bisa dia taklukan dengan mudah. Tapi penampilan ini berlawanan dengan sifat Wen Yifan yang introvert, baik dan lembut.

Sedangkan Zhang Ruonan secara umum terlihat sebagai sosok wanita yang cantik, imut, polos dan manis. Tidak ada kesan jika dia adalah wanita cantik yang bisa menggoda orang dengan penampilannya.

Foto bocoran sebelumnya memperlihatkan Zhang Ruonan dengan poni yang imut. Para penggemar novel semakin terkejut karena poni itu memperkuat kesan polos dan manis yang dimiliki Zhang Ruonan. “Apakah ini sebuah kesalahan? Wen Yifan adalah wanita yang kecantikannya membuat para wanita lain iri, bukan wanita yang imut!” komentar seorang penggemar novel.

Sepertinya setelah mendengar pendapat netizen, penata rambut dalam drama ini mulai mengubah gaya rambut Zhang Ruonan. Dalam foto lain terlihat dia muncul dengan gaya rambut berbeda dan mulai memperoleh pujian netizen.

Sebuah video di balik layar dari lokasi syuting terungkap. Dalam adegan itu, Bai Jingting dan Zhang Ruonan terlihat berjalan bersama dalam hujan. Bai Jingting memakai jaket hoodie hitam dan menutupi kepalanya dengan topi. Zhang Ruonan memakai seragam olahraga SMA dengan gaya rambut kuncir kuda. Sekilas, adegan itu terlihat seperti seorang kakak yang mengantarkan adiknya pulang sekolah.

Banyak netizen di China yang berpendapat sekalipun gambarnya buram, chemistry yang ditunjukkan keduanya sangat kuat. Tidak kalah dengan chemistry Zhao Lusi dan Chen Zheyuan dalam Hidden Love. Mereka juga memuji Zhang Ruonan yang terlihat segar dalam seragam sekolah. Mereka mulai merasa antusias dan ingin menonton drama itu saat tayang.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top