Home » Serial TV » Berita » Drama China Blossoms in Adversity: Zhang Jingyi Bahas Karakternya

Drama China Blossoms in Adversity: Zhang Jingyi Bahas Karakternya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pemeran drama Blossoms in Adversity, Hu Yitian dan Zhang Jingyi menggikuti acara jumpa pers di China pada 11 April 2024. Dalam acara itu, Hu Yitian memamerkan kemampuannya bermain pedang.

Galeri Video

Sementara Zhang Jingyi membahas karakternya dalam drama itu, Hua Zhi. Drama itu juga merupakan drama kostum pertamanya. “Sulit membayangkan seperti apa penampilan saya dalam drama kostum. Mereka memberikan saya naskahnya dan pertama kali saya membacanya, rasanya seperti membaca novel.

“Saya membacanya bab demi bab dan tidak ingin berhenti. Saya benar-benar menyukai keluarga ini. Saya pikir Hua Zhi memiliki cerita yang kaya. Dia sebenarnya memiliki cerita yang sangat realistis dan sesuai kehidupan sehari-hari dan itulah yang membuat saya ingin mencoba drama kostum,” jelas Zhang Jingyi dilansir dari channel YouTube Marcus Here.

Blossoms in Adversity memiliki 40 episode dan tersedia di YouTube dengan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Hu Yitian memerankan Gu Yanxi. Drama ini mengisahkan penyitaan aset yang tiba-tiba menimpa keluarga Hua. Para pria dalam keluarga dipaksa mengasingkan diri. Akibatnya para wanita dan anak-anak hidup dalam keadaan yang sangat sulit.

Hua Zhi, salah satu wanita muda dalam keluarga memutuskan tidak tinggal diam dan melakukan sesuatu. Dia memutuskan menghadapi masalah dan memimpin para wanita di rumahnya untuk mengatasi kekurangan ekonomi dan bahaya.

Dia tidak hanya mengubah kehidupan keluarganya tapi mengubah kehidupan pemimpin Tujuh Konstelasi yang ditakuti, Gu Yan Xi. Selama momen penuh kehidupan dan kehangatan ini, Hua Zhi tidak lagi menjadi wanita muda yang harus dilindungi tapi kepala keluarga.

Dibaca 51 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top