Home » Serial TV » Chemistry Zhang Linghe dan Zhao Jinmai di Drama The Princess Royal

Chemistry Zhang Linghe dan Zhao Jinmai di Drama The Princess Royal

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Tidak ada cara yang lebih baik untuk menyambut minggu pertama musim panas selain dengan berbagai pilihan drama baru untuk ditonton. Dengan berakhirnya acara populer untuk memberi jalan bagi acara baru seperti Follow Your Heart dari iQIYI dan The Legend of Heroes dari Tencent, The Princess Royal yang dibintangi oleh Zhao Jinmai dan Zhang Linghe merupakan salah satu drama yang tayang perdana pada tanggal 26 Juni 2024. Ini adalah roman sejarah Youku berikutnya setelah kesuksesan The Double, jadi ekspektasinya pasti tinggi.

Galeri Video

Putri Mahkota Li Rong (Zhao Jinmai) dari Xia dan Perdana Menteri Pei Wenxuan (Zhang Linghe) menjadi suami-istri karena alasan politik. Siapa yang tahu bahwa mereka pada akhirnya akan menyesal menikah satu sama lain. Demikian juga, pernikahan mereka yang nyaman pada akhirnya mengarah pada kehancuran mereka sendiri karena mereka masing-masing menjadi mangsa intrik orang lain. Tak disangka, Li Rong dan Pei Wenxuan diberi kesempatan kedua saat mereka “melakukan perjalanan” kembali ke tahun sebelum mereka menikah untuk mengulang semuanya.

Li Rong tidak lagi berusia 38 tahun, melainkan 18 tahun. Apa yang dimulai dengan Li Rong yang ingin menikahi Su Rongqing yang anggun sementara Wen Xuan yang iri melihat tampaknya memiliki kesempatan untuk berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih baik. Dari musuh di kehidupan “sebelumnya” menjadi sahabat yang bertengkar dengan menggemaskan, cinta akhirnya bersemi, semua di tengah intrik politik berisiko tinggi di pengadilan.

The Princess Royal adalah drama yang diadaptasi dari novel Mo Shubai berjudul Zhang Gong Zhu. Ini adalah sebuah roman yang melibatkan genre “kelahiran kembali/reinkarnasi”, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana drama ini akan melewati sensor meskipun menurut plotnya, tampaknya keduanya “bermimpi kembali” ke masa jayanya. Drama ini menampilkan Chen Heyi sebagai pemeran utama pria kedua Su Rongqing, Liu Xuwei sebagai Li Chuan, Cheng Guo sebagai Shangguan Ya dan aktris He Qiu sebagai Qin Zhenzhen dengan penampilan khusus oleh Yi Daqian sebagai Su Ronghua.

Sumber: Drama

Dibaca 33 kali, 4 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top