Home » Serial TV » Blossoms Shanghai Sapu Bersih 5 Kemenangan dan Hu Ge Sebagai Aktor Terbaik!

Blossoms Shanghai Sapu Bersih 5 Kemenangan dan Hu Ge Sebagai Aktor Terbaik!

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Pada malam hari tanggal 28 Juni, Festival TV Shanghai ke-29 menyelenggarakan Upacara Penghargaan Magnolia 2024. Banyak film dan aktor berbakat mendapatkan penghargaan. Seperti yang telah diprediksi, film “Blossoms Shanghai” karya Wong Kar Wai menyapu bersih penghargaan, memenangkan lima kategori: Aktor Terbaik (Hu Ge), Serial TV Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik, Pengarahan Seni Terbaik, dan Sinematografi Terbaik.

Galeri Video

Magnolia Awards 2024:

Serial TV Terbaik: Blossoms Shanghai
Sutradara Terbaik: Xin Shuang (The Long Season)
Aktris Terbaik: Zhou Xun (Imperfect Victim)
Aktor Terbaik: Hu Ge (Blossoms Shanghai)
Aktor Pendukung Terbaik: Ning Li (Ripe Town)
Aktris Pendukung Terbaik: Jiang Yan (Always On the Move)

Hu Ge, yang berasal dari Shanghai, merupakan favorit untuk Aktor Terbaik, menandai kemenangan keduanya setelah “Nirvana in Fire.” Lawan mainnya, Tang Yan, yang juga berasal dari Shanghai, adalah favorit penggemar untuk Aktris Terbaik setelah mendapatkan peran seumur hidup sebagai Nona Wang dan memberikan penampilan yang layak mendapat penghargaan, itulah sebabnya banyak yang merasa sayang sekali dia tidak menang. Sebagai gantinya, penghargaan tersebut jatuh ke tangan Zhou Xun untuk “Imperfect Victim.” Ini juga merupakan kemenangan Aktris Terbaik keduanya setelah “Red Sorghum.” Beberapa orang terkejut Wong Kar Wai tidak memenangkan Sutradara Terbaik, namun pengaruhnya pada acara ini tidak dapat dipungkiri karena memenangkan Serial TV Terbaik.

Xin Shuang memenangkan Sutradara Terbaik untuk “The Long Season,” yang juga merupakan pesaing yang sangat kuat di musim penghargaan ini. Ning Li memenangkan Aktor Pendukung Terbaik untuk “Ripe Town,” dan Jiang Yan memenangkan Aktris Pendukung Terbaik untuk “Always On the Move.”

Sumber: Drama

Dibaca 25 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top