Home » Selebritis » Muncul Pertama Kali Paska Rumor Perceraian, Chen Xiao Jadi Trending Topic

Muncul Pertama Kali Paska Rumor Perceraian, Chen Xiao Jadi Trending Topic

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Gelaran bergengsi The 29th Magnolia Awards 2024 digelar di Shanghai pada 28 Juni 2024 malam waktu setempat. Dihadiri banyak bintang papan atas, acara itu menjadi trending topic di Weibo. Ada banyak tagar terkait acara itu yang menjadi bahan pembicaraan para netizen di China.

Galeri Video

Salah satunya adalah tagar Chen Xiao mengangkat gaun Liu Yifei. Acara penghargaan bergengsi ini menjadi acara publik pertama yang dihadiri Chen Xiao paska rumor perceraiannya dengan sang istri Michelle Chen.

Sang aktor sempat absen dalam acara karpet merah tapi kemudian muncul dalam acara itu dengan penampilan botak. Dia dan Liu Yifei diundang naik ke panggung untuk memperoleh gelar Chinese TV Program Overseas Promotion Ambassadors. Keduanya sendiri pernah berkolaborasi dalam drama A Dream of Splendor. Drama itu merupakan drama comeback Liu Yifei dan merupakan drama yang populer.

Sebelum keduanya naik ke panggung, Chen Xiao terlihat membantu Liu Yifei dengan mengangkat gaunnya. Kehadiran Liu Yifei dalam acara itu menarik perhatian para netizen berkat kesuksesan drama terbarunya, The Tale of Rose. Dalam acara itu, Liu Yifei juga ditemani oleh para pemeran drama itu seperti Lin Yi, dan Tong Dawei.

Sumber: Sohu, Weibo

Dibaca 88 kali, 4 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top