Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Drama The Princess Royal Capai 10 Ribu di Youku Heat Index!

Drama The Princess Royal Capai 10 Ribu di Youku Heat Index!


Terakhir diperbarui pada 03/07/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Baru-baru ini kita menyaksikan Zhao Jinmai dan Zhang Linghe bersatu kembali untuk promo, dan acara ini juga memberikan penampilan yang telah kita tunggu-tunggu. Bagaimanapun juga, kesalahpahaman antara dua karakter utama telah membuat frustasi. Putri Mahkota Li Rong ingin mendorong suaminya, Pei Wenxuan, untuk mendekati Qin Zhenzhen, dan suaminya juga melakukan hal yang sama, mendorongnya untuk mendekati pemeran utama pria kedua, Su Rongqing, yang diperankan oleh Chen Heyi. Seolah-olah kilas balik kehidupan masa lalu mereka belum cukup menunjukkan, kesalahpahaman dapat menghancurkan sebuah pernikahan.

Tapi syukurlah untuk pengakuan emosional di tengah hujan di mana Pei Wenxuan akhirnya memberitahukan kepada Li Rong bahwa, baik dulu maupun sekarang, dia selalu menjadi orang yang dia cintai. Dia juga kembali untuknya saat dia berjalan pergi, jadi ini jelas merupakan langkah ke arah yang benar dalam hal melakukan sesuatu di “kehidupan kedua” mereka.

The Princess Royal memiliki awal yang kuat, memiliki indeks panas tertinggi di hari pemutaran perdana untuk drama Youku yang ditayangkan pada tahun 2024 ini. Beberapa orang khawatir bahwa awal yang kuat dari drama ini dengan premis yang menarik dan kecepatan yang cepat mulai melambat, namun sepertinya pengembangan plot baru-baru ini membantu mendorong drama ini mencapai 10.000 pada indeks panas Youku, dan ini baru hari kelima penayangannya. Bagian politik tampaknya merupakan bagian terlemah sejauh ini karena agak terlalu sederhana. Namun jika diperlakukan sebagai roman sejarah, kedua pemeran utamanya sangat menyenangkan untuk ditonton. Mereka adalah pasangan suami istri tua yang hanya bisa bersenda gurau sepanjang hari.

Sumber: Drama