Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Dipasangkan dengan Li Hongyi, Penampilan Wang Churan dalam Drama Baru Pukau Netizen

Dipasangkan dengan Li Hongyi, Penampilan Wang Churan dalam Drama Baru Pukau Netizen


Terakhir diperbarui pada 13/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tahun lalu, Wang Churan menjadi sasaran serangan perundungan para netizen di China saat dramanya Fireworks of My Heart tayang. Dia dipasangkan dengan Yang Yang dan dirumorkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan aktor itu.

Saat Wang Churan tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama Joy of Life Season 2, dia kembali menjadi sasaran kritikan para netizen. Kali ini para netizen mengkritiknya tidak bisa berakting dengan baik. Tapi sepertinya sikap para netizen di China mulai mengalami perubahan.

Drama baru yang diperankan Wang Churan dan Li Hongyi, Feng Ying Ran Mei Xiang merilis sebuah teaser spesial. Teaser itu mengejutkan para netizen karena penampilan Wang Churan dalam drama itu. Wanita cantik itu memerankan Mei Jiu atau An Jiu yang memiliki identitas ganda sebagai anggota pasukan elit kerajaan dan wanita biasa. Dalam video teaser, kita bisa melihat karakter Wang Churan beraksi mulai dari memakai belati dengan terampil dan membunuh musuh hingga menembakkan anak panah. Adegan aksi ini dilakukan dengan menyakinkan.

Sedangkan Li Hongyi terlihat bertarung dengan beberapa musuh di hutan bambu. Adegan aksi dalam drama ini sepertinya menarik untuk ditonton. Selain itu, bintang cilik Ai Mi juga menjadi bintang tamu dalam drama itu. Kali ini, dia memerankan sosok penjahat dan membuat para netizen penasaran dengan karakternya.

Drama Feng Ying Ran Mei Xiang diangkat dari novel Pembunuh Wanita dari Dinasti Song karya Xiu Tang. Drama ini disutradarai oleh Guo Jingming, yang sukses menggarap drama My Journey to You beberapa waktu lalu. Drama itu mengisahkan tentang pahlawan wanita An Jiu (diperankan oleh Wang Churan) yang di luar terlihat seperti wanita biasa. Tapi dia memiliki identitas ganda sebagai anggota pasukan elit. Drama ini bersetting di tengah peperangan.

Dari seorang anggota pasukan khusus kerajaan yang dingin, An Jiu belajar tentang arti kepercayaan dan cinta saat bertemu dengan jenderal utama pasukan pengendali bangau, Chu Dingjiang (diperankan oleh Li Hongyi). Mereka bekerja sama mengalahkan keluarga Yelu, yang merupakan ancaman terbesar untuk Dinasti Song.

Wang Churan membintangi beberapa drama Oh My General, The Legend of Xiao Chuo dan The Longest Promise. Dalam deretan drama itu, dia memerankan karakter yang cantik. Namun kali ini dia memilih memerankan karakter yang tangguh dan berbeda dari sebelumnya.

Selain drama ini, Wang Churan juga membintangi drama Hidden Charm bersama dengan Zhang Wanyi. Perannya dalam drama itu juga berbeda di mana dia memerankan Liu Mian Tang, pemimpin desa yang tangguh. Dalam kehidupan sehari-hari, dia adalah istri yang lembut dan manis. Tapi bila diperlukan dia bisa bersikap kuat dan tegas. Bahkan tidak segan menghunuskan pedang dan membunuh orang atau menarik konde untuk menusuk lawannya. Perubahan ekspresi matanya Wang Churan yang terlihat dalam video trailer dipuji, tulis upmedia.mg.

Drama kostum baru yang dia bintangi, Feng Ying Ran Mei Xiang baru saja menyelesaikan proses syuting beberapa waktu yang lalu. Untuk merayakan hal ini, tim drama merilis video teaser spesial. Dalam cuplikan video itu, dia terlihat bertarung dengan Li Hongyi menggunakan belati pendek. Keahlian bela dirinya terlihat indah tapi mematikan. Uniknya dalam pertarungan itu, dia menutup matanya dengan kain.

Adegan aksi lain yang menarik perhatian adalah dia menembakkan panah berapi dengan busur. Posenya yang gagah dan menyakinkan membuat para netizen terkesan. Adegan aksi Li Hongyi di hutan bambu juga mengesankan para netizen.

Ai Mi yang mencuri perhatian saat tampil sebagai pelayan dalam The Double memerankan penjahat Ru Yan dalam drama barunya ini. dalam video trailer itu juga terlihat aktor pendukung Zhan Yu bertarung dalam malam yang gelap dan bersalju. Adegan aksi yang diperlihatkan oleh pemeran utama dan pendukung dalam drama ini mencerminkan gaya artistik khas Guo Jingming.