Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Dashing Youth, Prekuel The Blood of Youth

Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Dashing Youth, Prekuel The Blood of Youth


Terakhir diperbarui pada 15/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 14 Juli, platform streaming Youku mengumumkan jika drama Dashing Youth
(Kemilau Masa Muda) akan tayang pada 19 Juli 2024 di platform itu. Drama ini merupakan bagian dari tema konten fantasi, Youth Fantasy yang diumumkan kemarin.

Tagline dari Youth Fantasy adalah anak muda memiliki impian, bukan hanya fantasi. Tema ini akan menampilkan deretan drama yang menonjolkan bahasa audio visual dan estetika Tiongkok dengan pemakaian teknologi canggih dan inovatif. Orientasinya adalah nilai kesatria dan pertumbuhan, mempromosikan budaya tradisional, membangkitkan empati dan resonansi pengguna muda, serta memperluas konten baru dari jalur yang berbeda.

Sinopsis drama Dashing Youth

Merupakan prekuel dari drama The Blood of Youth, drama ini menceritakan kisah Baili Dongjun (Hou Minghao), seorang tuan muda dari Wisma Xihou yang menyukai pembuatan anggur dan memasuki dunia seni bela diri karena sebuah janji dengan teman masa kecilnya, Ye Dingzhi (He Yu). Dalam perjalanan, ia secara tidak sengaja bertemu Yue Yao (Hu Lianxin), Sikong Changfeng (Xia Zhiguang), dan pemuda lain dari dunia seni bela diri. Mereka terus tumbuh dan bertransformasi, bekerja sama untuk menciptakan jalan mereka sendiri di dunia seni bela diri, dan mengambil tanggung jawab kesatria serta ikatan di hati mereka. Ini adalah kisah penuh semangat.

Bersamaan dengan pengumuman jadwal tayang, drama itu merilis deretan poster resmi para pemerannya. Dalam salah satu poster terlihat para pemeran utama berkuda di sungai dan danau. Masing-masing karakter utama juga memperoleh poster mereka sendiri.

Pada hari yang sama, tim drama merilis video musik untuk drama itu, tulis Southern Entertainment. Dalam video itu, kita bisa melihat gambaran perjalanan penuh semangat menjelajahi dunia persilatan. Efek khusus dan adegan aksi yang ditampilkan di dalamnya tidak hanya membuat gerakan seni bela diri dan adegan pertarungan dalam drama ini memberikan kesan cerah, tetapi juga sepenuhnya menunjukkan semangat muda yang dimiliki drama ini, menyajikan pesta visual yang penuh semangat bagi penonton.

Seperti yang diberitakan oleh LayarHijau, beberapa hari sebelumnya, tim drama merilis video trailer yang memperlihatkan para karakter utama beraksi. Video trailer itu memperoleh respon yang positif dari para netizen di China.

Drama ini dibintangi oleh para aktor dan aktris yang lahir paska 1995 seperti Neo Hou Minghao, He Yu, Hu Lianxin, Xia Zhiguang, dan Jiang Zhenyu. Selain itu ada juga deretan para aktor veteran seperti Qiu Xinzhi, Wu Dairong, Huang Yi, Jiang Kai dan lainnya yang turut membintangi drama itu.