Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Sutradara dan Yada Narilya Bahas Serial Netflix Master of the House

Sutradara dan Yada Narilya Bahas Serial Netflix Master of the House


Terakhir diperbarui pada 20/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebelum penayangan serial Thailand, Master of the House, Netflix menggelar jumpa pers untuk tim drama itu. Acara itu digelar di rumah mewah yang digunakan dalam serial. Dalam konferensi itu, tim drama termasuk para pemerannya membahas berbagai kisah menarik di balik serial ini.

Untuk penggarapan drama Thailand ini, Netflix bekerja sama dengan Kantana Motion Pictures. Master of the House mengisahkan tentang skandal di balik kematian misterius pengusaha berlian terbesar di Asia. Kematiannya yang mendadak memicu konflik berdarah antara para anggota keluarga dan seorang pembantu wanita yang baru saja dinikahi almarhum.

Dengan digelarnya konferensi pers di rumah mewah di mana syuting dilakukan, para hadirin bisa merasakan suasana yang dirasakan keluarga kelas atas itu sebelum menyelami plot cerita di balik skandal keluarga itu yang tayang di Netflix pada 18 Juli, tulis Sanook.

Acara itu dihadiri oleh pemeran utama, Yada Narilya yang memerankan Kaimook dan para bintang verteran seperti Bee-Teerapong Liaorakwong (memerankan Chao Sua Roongroj), Chai-Chatayodom Hiranyatthiti (memerankan Phupat), Gap-Thanawet Siriwattanakul (memerankan Marvin), Nus-Nusba Punnakanta (memerankan Patcha), dan Claudia Chakrapan Na Ayutthaya (memerankan Araya), Nuttanan Kunpat/ Toolly Nuttanan (sebagai Kaew) serta sutradara pemenang penghargaan Sivaroj Kongsakul.

Mereka membahas persiapan para pemeran, dan proses syuting dari serial drama itu yang dikatakan digarap dengan standar kelas dunia. Setelah itu mereka menampilkan cuplikan drama itu. “Master of the House adalah karya yang ingin saya buat untuk menembus batasan drama, serial dan film. Saya hanya ingin itu menjadi karya berkualitas, seperti yang kita definisikan sebagai drama premium, yang berarti mewujudkannya. Dan mewujudkannya berarti kita harus mendedikasikan segalanya.”

Dia menambahkan, “Bagi saya, menyutradarai Master of the House seperti mendapatkan tiket barisan depan untuk pertunjukan teater. Kemudian saya bertepuk tangan dan merasakan energi yang dibawa oleh para aktor. Energi yang kuat, segar, dan kami terbenam di dalamnya. Yang istimewa dari Sueb San Dan adalah setiap karakter akan saling berhadapan. Hal ini intens, penuh rasa, baik karakter, akting, lagu, dan soundtrack-nya. Ketika semuanya digabungkan, membuatnya mustahil untuk berhenti menonton,” ujar sang sutradara Sivaroj Kongsakul.

Aktris utama Yada-Narilya berbicara tentang perannya sebagai Kaimook dan latar belakang persiapannya untuk peran tersebut. Dia mengatakan, “Ketika saya mengikuti casting, saya membaca naskah pada hari casting sebenarnya. Ketika saya membaca naskah, saya merasa bahwa karakter Kaimook memiliki banyak lapisan dan kesulitannya adalah dalam menyampaikan lapisan tersebut melalui akting. Saya melihat tantangan dari karakter ini, jadi saya ingin memerankannya dan memutuskan untuk menerimanya.”

“Dan karena ini adalah pertama kalinya saya berakting dengan banyak aktor veteran, selama lokakarya, Yada menemukan dimensi baru dari akting yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Selain itu, dia memiliki kesempatan untuk mengerjakan PR-nya dan meneliti berbagai informasi untuk memerankan karakter Kaimook sebaik mungkin, termasuk belajar cara mengisi kupu-kupu sungguhan. Selama syuting, ada tim ahli yang datang untuk memberikan saran dekat tentang cara menyajikan makanan, menyambut tamu, dan tata krama meja untuk membuat setiap elemen keluar se-realistis mungkin,” terangnya.

Dan Chai-Chatyodom Hiranyatthiti (memerankan Phupat) meninggalkan pesan terakhir tentang mengapa dia ingin para penggemar menunggu dan menonton drama ini: “Cerita Master of the House akan berlanjut seperti arus bawah. Ada ketenangan yang kita lihat di atas, tetapi mendidih di bawah. Ada gelombang kuat di bawah yang tidak kita duga, dan mereka dapat dengan mudah menarik kita menuju bencana tanpa kita sadari. Saya pikir drama ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Drama ini bukan hanya hiburan, tetapi ada banyak hal yang ingin dikomunikasikan. Jika kalian memahami dan menangkapnya, itu seharusnya dapat mengubah kehidupan dan pemikiran orang-orang sampai batas tertentu.”

Selain pemeran utama dan para aktor veteran, ada banyak aktor baru yang menambahkan bumbu pada Master of the House seperti seperti Praew-Naruepornkamol Chaisaeng, Tangko-Thitinan Rattanathitinan, Yo-Tassanawan Seniwong, Tul-Nattanan Kunpat, Pim-Latkamol Pinrojkirati, dan Jack-Kittisak Pathomburana, yang semuanya datang dengan keterampilan akting yang mengesankan dan juga memainkan peran penting dalam skandal di keluarga Thewatsathitpaisan.