Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Interaksi Miles Wei dan Zhang Jianing dalam Promosi Drama You Are My Secret

Interaksi Miles Wei dan Zhang Jianing dalam Promosi Drama You Are My Secret


Terakhir diperbarui pada 07/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor Miles Wei Zheming baru-baru ini mencuri perhatian para penonton sekalipun dia menjadi pemeran pendukung dalam drama Only For Love dan Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact. Drama terbarunya dengan Zhang Jianing, You Are My Secret sedang tayang di Hunan TV dan Mango TV. Drama itu langsung populer sejak tayang dan ditonton lebih dari 100 juta kali hanya dalam enam hari setelah tayang.

Dalam drama itu, Miles Wei berperan sebagai seorang bos yang merupakan teman lama dengan karakter Zhang Jianing. Keduanya memutuskan menikah karena memang keduanya memiliki keinginan untuk menikah muda. Tapi uniknya, setelah menikah, keduanya menjadi atasan dan bawahan di dunia kerja. Kehidupan ganda dan kontras karakter Miles Wei sebagai atasan yang dingin di kantor dan suami yang penuh kasih sayang di rumah sangat disukai penonton.

Miles Wei memerankan Ji Yuheng, mahasiswa terbaik di Universitas Qingbei. Setelah lulus, dia ditempatkan di Departemen Pengembangan Departemen Pengendalian dan Kepatuhan Internal di kantor pusat Bank Rui sebagai manajer umum. Dia memiliki karakter yang pendiam, tetapi sekali berbicara, dia akan membuat komitmen seumur hidup. Ji Yuheng dan Tu Xiaoning yang diperankan oleh Zhang Jianing adalah teman sekelas saat SMA. Ketika Ji Yuheng menghadapi keputusasaan dan kehilangan, Tu Xiaoning menjadi suar yang menerangi hidup tokoh utama pria tersebut. Sejak saat itu, menikahi Tu Xiaoning menjadi tujuan hidup Ji Yuheng. Itulah alasan mengapa karakter Wei Zheming dan Zhang Jianing melakukan pernikahan kilat di episode kedua.

Ji Yuheng tidak hanya suami dari Tu Xiaoning, tetapi juga bos wanita tersebut. Namun, meskipun Ji Yuheng adalah supervisor yang dingin di hadapan orang lain, dia bukan bos tradisional yang memaksa wanita menerima cintanya. Dia memiliki temperamen yang mulia dan intelektual, sebenarnya dia lembut dan penuh kasih sayang. Dia dengan cermat mengamati kebutuhan “Tu Xiaoning” dalam kehidupan, bahkan mengundang teman-teman terbaik wanita tersebut untuk bertanya tentang pemikiran pribadinya. Kemudian dia bertindak dan memberikan secara diam-diam. Hanya ketika menunjukkan rasa kepemilikan terhadap istrinya dia menjadi dominan. Kontras ini sangat populer, menjadikannya suami ideal terbaru di mata netizen, tulis upmedia.

Selain itu, Miles Wei Zheming dan Zhang Jianing baru-baru ini menghadiri acara bersih-bersih rumah Sina (istilah kunjungan ke kantor Sina News) dan acara pertemuan media. Miles menjadi pusat perhatian baik ketika berinteraksi dengan Zhang Jianing maupun dengan penggemar. Ketika di acara bersih-bersih gedung Sina, Wei Zheming diberikan tugas tersembunyi untuk “membelai kepala Zhang Jianing dengan penuh kasih”. Tugas ini tampak agak sulit. Tak disangka, Miles Wei tiba-tiba mengulurkan tangan dan menyelesaikan tugas tersebut selama siaran langsung antara keduanya, membuat Zhang Jianing tersenyum malu.

Miles Wei memiliki dialog klasik dalam drama itu, “Aku sudah bilang, jangan panggil aku Guru Ji saat jam kerja selesai!” Maksud dari kalimat ini adalah meminta karakter Zhang Jianing memanggilnya “suami” bila berada di rumah. Beberapa hari yang lalu dalam acara jumpa pers, Miles Wei diminta untuk mengulang dialog itu. Tiba-tiba seorang penggemar pria berteriak dengan penuh semangat memanggilnya: “Suamiku!”

Miles Wei merasa sangat malu sehingga menempel di dinding dan ingin melarikan diri. Reaksinya sangat lucu dan menggemaskan. Lalu datang sesi permainan. Miles Wei dan Zhang Jianing awalnya dipisahkan oleh papan, tetapi mereka berbalik untuk saling melihat. Keduanya menunjukkan tatapan penuh kasih dan senyuman manis. Kemampuan akting dan chemistry keduanya ternyata memang sudah terasah sekalipun dituntut untuk berakting dadakan.