Horizontal Scroll Menu

3 Poin Ini Buat Drama Are You The One Unggul Dalam Rating


Terakhir diperbarui pada 14/08/2024 oleh Timotius Ari

Dalam empat episode pertama drama ini, kita bisa melihat kemampuan akting Wang Churan. Memerankan karakter yang amnesia dan bingung dengan keadaan sekitarnya, Wang Churan mampu memperlihatkan akting yang konsisten. Selain itu, gerakan bela dirinya terlihat luwes dan menyakinkan.

Sekarang para penonton yang dulunya mencibir kemampuan akting Wang Churan berganti memujinya. Sedangkan Zhang Wanyi sendiri berpengalaman memerankan sosok pangeran dan raja dari drama sebelumnya, Lost You Forever. Kali ini, dia kembali memerankan karakter seorang pangeran. Dia tidak kesulitan memerankan karakter itu dan kembali memperlihatkan aura seorang pemimpin, tulis upmedia.

Perbedaannya antara dua drama itu adalah unsur komedi dalam drama Are You the One lebih kuat. Para karakter di dalamnya tidak digambarkan sebagai sosok yang dingin dan serius. Tapi nuansa drama ini tetap memperoleh pujian.

Kualitas produksi yang baik

Mulai dari para pemeran, properti hingga kostum, para penonton bisa melihat jika tim drama Are You the One serius dalam menggarap cerita ini. Contohnya, rumah di mana Liu Miantang tinggal sementara setelah kehilangan ingatan, kostum yang dia pakai dan berbagai properti di sekitarnya terlihat mewah dan konsisten dengan situasi dalam cerita.

Sekalipun karakter Wang Churan terlihat anggun, cantik dan mewah, tapi kemewahan yang dia miliki masih berbeda levelnya dengan kemewahan yang dimiliki anggota keluarga wanita di istana. Bahkan untuk pakaian yang dipakai Zhang Wanyi saat memakai identitas Cui Jiu dan Cui Xingzhou juga berbeda. Keduanya sama-sama kaya, tapi Cui Jiu digambarkan memiliki gaya yang mewah. Sedangkan Cui Xingzhou lebih sederhana karena prinsip Taoisme yang dia anut.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2