Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Rekor Drama China Dashing Youth, Ditonton Lebih dari 1,1 Miliar Kali

Rekor Drama China Dashing Youth, Ditonton Lebih dari 1,1 Miliar Kali


Terakhir diperbarui pada 21/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Di luar kritikan para penggemar anime The Youth Brewmaster’s Adventure dan konflik yang sempat terjadi antara penggemar Hou Minghao dan He Yu di China, drama Dashing Youth diakhiri dengan pemecahan rekor.

Menurut data dari Lighthouse Professional Edition, per 21 Agustus, jumlah total tayangan drama Dashing Youth (Kemilau Masa Muda) telah melebihi 1,1 miliar. Selama masa populernya, drama ini menduduki peringkat pertama dalam jumlah total tayangan film fitur dari drama wuxia untuk tahun ini.

Drama ini juga berada di posisi kesepuluh dalam hal rata-rata volume tayangan online pada tahun 2024, telah tayang selama 34 hari, dan meraih kejuaraan Popularitas Harian Youku selama 28 hari berturut-turut. Dengan berbagai pencapaiannya, drama ini bisa dikatakan berakhir dengan sempurna!

Dashing Youth adalah drama kostum bela diri yang diproduksi oleh Youku dan Impossible World Pictures, disutradarai oleh Chen Zhoufei, ditulis oleh Lin Conghe, dan dibintangi oleh Hou Minghao, He Yu, dan Hu Lianxin, dengan penampilan spesial dari Xia Zhiguang dan Jiang Zhenyu.

Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Zhou Munan. Cerita ini berlatar di era sebelum karya sebelumnya, The Blood of Youth, dan menggambarkan petualangan dari generasi sebelumnya para tokoh dalam The Blood of Youth. Karakter dalam drama ini menghadapi berbagai tantangan dan pilihan di dalam jianghu, sambil terus mengejar keadilan dan impian mereka masing-masing.

Dashing Youth (Kemilau Masa Muda) mengisahkan tentang Baili Dongjun, seorang tuan muda dari keluarga Zhenxi yang suka meracik arak dan memulai petualangan di dunia bela diri karena sebuah kesepakatan dengan teman masa kecilnya, Ye Yun. Dalam perjalanannya, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Yue Yao, Sikong Changfeng, dan para pemuda lainnya. Mereka terus tumbuh dan bertransformasi, bekerja sama untuk mengukir jalan mereka sendiri di dunia bela diri.

Sumber: (1)