Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Tim Drama Brocade Odyssey Rilis Video Di Balik Layar, Aman dari Skandal?

Tim Drama Brocade Odyssey Rilis Video Di Balik Layar, Aman dari Skandal?


Terakhir diperbarui pada 30/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Tan Songyun naik ke tahap yang lebih tinggi paska kesuksesan dramanya dengan Xu Kai, As Beautiful As You. Drama barunya, Brocade Odyssey awalnya dirumorkan tayang pada September 2024.

Tapi sayangnya sebuah rumor muncul tentang pemeran pendukung pria, Zhang Haowei. Dia awalnya dirumorkan melakukan penghindaran pajak dan membangun bisnis prostit*si. Hal ini mengancam penayangan drama Brocade Odyssey. Di tengah kegalauan para penggemar yang menunggu drama itu tayang, sebuah kejutan terjadi.

Zhang Haowei tanpa diduga mengunggah formulir laporannya pada polisi dan surat sertifikat bersih dari catatan kriminal. Dia juga menjelaskan panjang lebar jika skandal yang menimpanya disebabkan teman masa kecilnya. Keduanya berseteru karena masalah keuangan. Kalian bisa membaca beritanya di sini.

Setelah itu baru-baru ini, akun resmi Brocade Odyssey di Douyin merilis video baru di balik layar. Dalam video itu terdapat tulisan, “Brocade Odyssey sedang populer! Wanita tangguh Ji Yingying tidak akan mengakui kekalahan!”

Tim drama juga menulis,”Brocade Odyssey yang dibintangi Tan Songyun menembus halangan dengan brokat!” Rilisnya video itu dan tulisan-tulisan ini dianggap sebagai kode jika drama itu lepas dari masalah karena skandal Zhang Haowei. Para penggemar merasa gembira karena ada kemungkinan drama ini bisa tayang, tulis World Journal.

Brocade Odyssey menceritakan tentang Ji Yingying (diperankan oleh Tan Songyun) dari keluarga pewarna sutra Ji di Yizhou. Dia dan Zhao Xiuyuan, putra dari keluarga Zhao adalah kekasih sejak kecil. Tapi karena hubungan mereka kandas, Zhao Xiuyuan mengubah rasa cintanya menjadi benci dan membuat bisnis keluarga Ji mengalami halangan di mana-mana.

Di tengah situasi itu, Yang Jinglan, putra tidak sah dari keluarga Jinwang kembali setelah belajar di luar negeri selama bertahun-tahun. Dia pulang dengan gelar Jinguan. Dia kembali karena ingin menyelidiki misteri di masa lalu. Selama penyelidikan, dia semakin dekat dengan Ji Yingying. Yang Jinglan rupanya sudah menyukai wanita itu sejak kecil.

Mereka bekerja sama untuk mengatasi krisis dari berbagai arah. Teknik pewarnaan Ji Yingying menjadi terkenal di Shu, dan menarik perhatian Sheng Fengze, Raja Putih Nanzhao, yang selalu menginginkan resep rahasia dari berbagai pengrajin. Saat Nanzhao terus maju, Yizhou berada dalam kekacauan. Ji Yingying mengambil risiko dan bertanggung jawab untuk melindungi para pengrajin. Yang Jinglan pergi ke Nanzhao sendirian dan bekerja sama dengan Yingying untuk melakukan mediasi antara Nanzhao dan menghidupkan kembali industri brokat, meninggalkan cerita yang baik tentang brokat Shu.