Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Baru Zhao Lusi dan William Chan, Love’s Ambition Rilis Video Teaser

Drama Baru Zhao Lusi dan William Chan, Love’s Ambition Rilis Video Teaser


Terakhir diperbarui pada 19/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Paska kepopuleran drama Love Like the Galaxy yang dibintangi Zhao Lusi dengan Wu Lei dan Hidden Love yang dibintangi sang aktris dengan Chen Zheyuan, popularitas Zhao Lusi terus meroket. Para netizen menantikan penayangan drama barunya, Love’s Ambition yang dibintangi Zhao Lusi dengan William Chan.

Syuting drama itu baru saja selesai beberapa waktu lalu. Proses syuting Love’s Ambition memerlukan waktu lebih dari 4 bulan. Sejak syuting dimulai, ada banyak foto bocoran terkait kostum yang dipakai oleh Zhao Lusi. Kabarnya jumlah baju yang dipakai Zhao Lusi untuk drama itu mencapai 70 buah dan beberapa baju yang dia pakai menjadi trending dan ludes terjual di situs e-commerce di China.

Hari ini, tim drama Love’s Ambition merilis sebuah video teaser spesial untuk drama itu. Dalam video berdurasi 2 menit 12 detik itu, tim drama menonjolkan beberapa momen ikonik antara Zhao Lusi dan William Chan. Keduanya memerankan pasangan yang saling memanfaatkan. Dari video teaser kita bisa melihat berbagai momen dari pasangan ini mulai dari ciuman yang penuh gairah, perpisahan, patah hati dan momen lainnya. Cuplikan ini membuat para netizen semakin antusias untuk menonton drama itu, tulis upmedia.

Pada awal video, kita melihat kedua karakter utama sibuk dengan kehidupannya masing-masing. Yang satu sibuk dengan profesinya sebagai pembawa berita, yang lain sibuk dengan pekerjaannya sebagai direktur perusahaan.

Lalu adegan berganti, memperlihatkan keduanya berciuman dengan manis. Kita kemudian dibawa kepada berbagai momen kebersamaan mereka, dari pesta ke momen pribadi mereka berdua. “Aku benar-benar mencintaimu dari awal hingga akhir,” ucap Xu Yan, karakter yang diperankan Zhao Lusi.

Sementara karakter William Chan menjawab,” Semua pilihan, ada harga yang harus dibayar,” Selain momen dua pasangan ini, kita bisa melihat karakter lain seperti Wan Peng dan Daddi Tang.

Zhao Lusi umumnya memerankan gadis manis dan gadis tengil yang menonjolkan sifat polos atau cerdik. Kali ini, dia memerankan sosok wanita yang “licik” dalam Love’s Ambition. Dia memerankan karakter Xu Yan yang mengalami trauma saat kecil. Saat dewasa, dia memiliki ambisi untuk naik kelas sosial dan berusaha keras mewujudkan hal ini. Akhirnya Xu Yan memiliki kesempatan ini saat menjadi pembawa berita terkenal. Dia mendekati karakter William Chan yang merupakan pria kaya generasi kedua. Demi mendekati pria itu, dia tidak ragu untuk berbohong terkait masa lalunya.

Desain karakter kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, membuat netizen dan penggemar menantikan transformasi keterampilan akting Zhao Lusi.

Setelah rilis video teaser, netizen memuji Zhao Lusi, dengan komentar seperti: “Hanya melihat penampilannya saja sudah cukup. Bahkan jika ini menjadi drama buruk, aku akan tetap berusaha menontonnya hingga selesai!” dan “Tatapan mata Ruth saat patah hati mengejutkanku, dia memang lahir sebagai bintang!” Banyak yang juga mengakui bahwa ini adalah Zhao Lusi yang berbeda, dengan tatapan yang terlihat licik, dan William Chan yang sangat tampan. Chemistry di antara mereka sangat terasa!