in ,

Masih Berhantu, Rumah Dalam The Conjuring Akan Dibuka Untuk Umum

the harrisville house
The Harrisville House (joblo.com).
Rumah berhantu the Harrisville

Para penggemar film horor pasti pernah menonton film buatan James Wan, The Conjuring. Kisah dalam film itu terinspirasi dari kisah nyata yang menyeramkan dari rumah the Harrisville di Rhode Island, Amerika Serikat (AS).

Rumah berhantu itu dibeli oleh pasangan bernama Cory dan Jennifer Heinzen baru-baru ini. Keduanya mengaku jika rumah itu ternyata masih berhantu. Mereka berencana merenovasi rumah tersebut dan membukanya untuk masyarakat umum dan para penyelidik fenomena gaib. 

Dilansir dari Joblo, Selasa (16/7), Cory Heinzen berkata, “Saya selalu kagum dengan the Warrens. Rumah ini seperti bagian dari sejarah paranormal. Kami pernah melihat pintu terbuka sendiri, mendengar suara langkah kaki dan ketukan pintu. Saya pernah mengalami masa sulit tinggal di sana sendirian. Saya tidak merasakan ada sesuatu yang jahat di sana (tapi) makhluk itu sangat sibuk. Anda bisa berkata ada sesuatu terjadi di dalam rumah.”

Pria itu melanjutkan, “Kami langsung jatuh cinta dengan rumah itu. Luasanya 8,5 acre, ada sungai di belakang dan sebuah kolam, rasanya begitu tenang di sana, di luar sejarah di balik rumah itu, rumah itu indah. (Jennifer) sebenarnya lebih antusias dibandingkan saya.”

Sementara Jennifer menambahkan, “Seluruh perjalanan ini menakutkan–untuk berbagai alasan selain paranormal–dan menyenangkan sekaligus. Saya senang kami punya kesempatan membagikan rumah itu dengan orang-orang lain.”

Belum ada informasi kapan pasangan itu berencana membuka rumah itu kepada masyarakat umum. Sementara itu, produser James Wan dan sutradara Michael Chaves menggarap The Conjuring 3. 

Film itu dijadwalkan tayang pada September 2020. Dalam film itu, Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali memerankan pasangan Warren. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Detective Pikachu Jadi Film Video Game Berpenghasilan Kotor Tertinggi Sepanjang Masa

peta pubg

PUBG Rilis Video Trailer Resmi Pertama Mereka