Home » Film » Berita » MCU Fase 4: Simu Liu Perankan Shang-Chi, Tony Leung Perankan The Mandarin
shang-chi
Shang-Chi dalam komik (movieweb.com).

MCU Fase 4: Simu Liu Perankan Shang-Chi, Tony Leung Perankan The Mandarin

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/07/2019 oleh Timotius Ari

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang di bioskop pada 12 Februari 2021. Destin Daniel Cretton akan menjadi sutradara dari proyek baru Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 4 itu. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga mengumumkan daftar pemain film itu.

Galeri Video

Simu Liu akan memerankan Shang Chi dan Tony Leung akan memerankan the Mandarin. Awkwafina juga akan membintangi film baru itu yang produksinya akan dimulai dalam waktu dekat, tulis Movie Web, Sabtu (20/7). 

Cerita film ini belum secara resmi diungkap dalam San Diego Comic-Con (SDCC). Dalam komik, Shang-Chi mengisahkan Shang, pahlawan super keturunan Cina-Amerika yang diciptakan Steve Englehart dan seniman Jim Starlin. Dia pertama kali tampil dalam Special Marvel Edition #15 pada 1973. Shang-Chi adalah ahli dari sejumlah gaya wushu. Para penggemar Marvel sudah menunggu selama beberapa bulan untuk melihat siapa yang akan memerankan karakter ini. Simu Liu dianggap sebagai pilihan yang sempurna. Sang aktor rupanya adalah seorang akuntan sebelum memutuskan terjun ke bisnis hiburan. Dia memulai karirnya dengan film Pacific Rim yang tayang pada 2012.

Naskah film Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings ditulis oleh Dave Callaham. Tujuan Marvel dengan film ini adalah memperkenalkan pahlawan yang menggabungkan tema Asia dan Asia Amerika, diciptakan oleh pembuat film Asia dan Asia Amerika. Sejauh ini, proyek ini sepertinya berada di jalur yang tepat seiring Marvel mulai melangkah dari the Infinity Saga.

The Mandarin pertama kali muncul pada Iron Man 3. Walau sosok penjahat itu dalam film tersebut adalah The Mandarin palsu. Jadi ada hubungan antara fase 3 dan 4 lewat sosok ini. Tony Leung akan memerankan The Mandarin yang asli. 

Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings akan menjadi contoh dari MCU yang terus bertumbuh dan berkembang. Tentunya melihat karakter ini beraksi akan menarik karena easter egg Shang-Chi ada dalam Ant-man and the Wasp.

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “MCU Fase 4: Simu Liu Perankan Shang-Chi, Tony Leung Perankan The Mandarin”

  1. Pingback: Tanggapan Simu Liu Saat Dianggap Berwajah Jelek Untuk Perankan Shang-Chi | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top