Home » Serial TV » Berita » Dylan Wang Dituduh Pakai Tetes Mata untuk Adegan Menangis, Ini Respon Produser Love Between Fairy and Devil

Dylan Wang Dituduh Pakai Tetes Mata untuk Adegan Menangis, Ini Respon Produser Love Between Fairy and Devil

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Love Between Fairy and Devil mengejutkan para penonton bulan ini dengan menjadi salah satu drama yang populer. Drama itu menjadi trending setiap hari. Tim kreatif drama ini juga melakukan pekerjaan yang baik dalam mempromosikan drama itu. Para penonton sangat tertarik hingga memperhatikan hal-hal kecil di dalamnya.

Galeri Video

Produser drama itu, Wang Yixu kerap mengunggah beberapa video BTS (behind the scene) dan foto-foto drama Love Between Fairy and Devil. Pada 28 Agustus 2022, rumor menjadi viral yang menuduh Dylan Wang memakai tetes mata untuk adegan menangis. Tuduhan ini muncul setelah sebuah foto dirinya memegang obat tetes mata menjadi viral. Adegan itu dikabarkan sebagai adegan Dongfang Qingcang kehilangan Xi Yun dan menangis tersedu-sedu.

Wang Yixu segera membantah rumor itu dan menjawab,” Pasir bertiup dengan sangat kencang saat kami syuting adegan ini. Para aktor menangis dengan keras. Mata mereka penuh pasir bercampur air mata, rasanya sangat menyakitkan. Untuk tindakan keamanan selama syuting, mata harus dibersihkan dan mencegah mata terinfeksi. Video BTS untuk adegan ini sudah dirilis. Semua orang bisa melihat situasi di balik adegan menangis itu. Bagaimana seseorang begitu rendahnya dan menyebabkan masalah.”

Dalam tanggapan lainnya, Wang Yixu meminta orang menonton video BTS itu. Obat tetes mata itu digunakan karena pasir mengenai mata selama adegan menangis dan digunakan untuk mencegah infeksi.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 172 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top