Home » Serial TV » Berita » Drama Legend of the Female General Bocor: Penampilan Zhou Ye Sebagai Jenderal Wanita yang Cantik Tapi Tangguh Jadi Sorotan

Drama Legend of the Female General Bocor: Penampilan Zhou Ye Sebagai Jenderal Wanita yang Cantik Tapi Tangguh Jadi Sorotan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi Zhou Ye beberapa tahun ini selalu populer. Contohnya adalah Back from the Brink, Scent of Time, Love Me Love My Voice. Drama barunya yang sedang tayang, Everyone Loves Me juga menjadi sangat populer. Dalam beberapa drama ini, dia dipasangkan dengan para aktor ganteng seperti Hou Minghao, Wang Xingyue, Tan Jianci dan Lin Yi.

Galeri Video

Saat ini, Zhou Ye tengah sibuk syuting drama Legend of the Female General. Dia dipasangkan dengan Cheng Lei yang populer berkat drama My Journey to You. Foto-foto Zhou Ye dan Cheng Lei di lokasi syuting bocor di internet. Penampilan Zhou Ye yang memerankan sosok jenderal wanita menyita perhatian.

Dalam drama itu, Zhou Ye memerankan jenderal wanita He Yan. Dalam rangkaian foto yang bocor, kita bisa melihat jika sang aktris memakai 5 set pakaian wanita yang membuatnya terlihat lembut dan anggun. Uniknya, dia juga terlihat memakai 8 set pakaian pria yang membuatnya tampak gagah dan berwibawa. Sedangkan Cheng Lei memerankan jenderal muda, Xiao Jue. Sang aktor terlihat gagah dan tampan dengan kostum baju zirahnya.

Dalam foto terbaru yang bocor, Zhou Ye dan Cheng Lei terlihat syuting adegan di mana keduanya maju berperang bersama menghadapi musuh. Zhou Ye memakai baju zirah putih sedangkan Cheng Lei memakai baju zirah hitam. Kita juga bisa melihat dengan jelas di foto jika ada luka-luka di wajah mereka, tulis upmedia.mg.

Dalam foto lain, keduanya terlihat duduk di tanah setelah pertempuran. Zhou Ye memelauk Cheng Lei dengan erat. Cheng Lei terlihat memeluk balik wanita itu dengan ekspresi muka penuh kasih sayang.

Melihat foto-foto yang beredar di lokasi syuting dan sinopsis drama itu, sepertinya Zhou Ye memang cocok memerankan sosok He Yan. Dari informasi MyDramaList, Legend of the Female General diangkat dari novel web berjudul Rebirth of a Star General karya Qian Shan Cha Ke. Drama itu direncanakan memiliki 40 episode dan akan tayang di Tencent Video.

He Yan adalah seorang jenderal wanita dengan penampilan yang lembut tapi memiliki jiwa yang kuat. Sedangkan Xiao Jue adalah seorang jenderal pria dengan penampilan luar yang dingin dan kemampuan bela diri yang kuat. Keduanya menggabungkan kekuatan untuk melawan penipuan, membantu yang lemah dan membasmi ancaman luar.

Dibaca 131 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top