Home » Film » Berita » Film Komedi Ini Pecahkan Rekor di Netflix
murder mystery
Murder Mystery (variety.com).

Film Komedi Ini Pecahkan Rekor di Netflix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2019 oleh Timotius Ari

Layanan video streaming Netflix biasanya merahasiakan data jumlah penonton serial TV dan film mereka. Baru belakangan ini, mereka bersikap lebih terbuka dan mulai membagikan data ini. Itupun hanya untuk beberapa serial atau film yang dianggap memecahkan rekor internal.

Galeri Video

Sebelumnya mereka pernah mengumumkan jumlah penonton untuk film seperti Triple Frontier dan Bird Box. Kedua film ini memecahkan rekor jumlah penonton di Netflix. Saat dirilis Triple Frontier ditonton sekitar 52 juta akun. Sedangkan Bird Box ditonton oleh 45 juta akun, tulis Ubergizmo, Rabu (19/6).

Sekarang ada sebuah film baru yang memecahkan rekor jumlah tonton Netflix. Film itu adalah film komedi yang dibintangi Adam Sandler dan Jennifer Aniston, Murder Mystery.

Netflix mengungkap jika selama tiga hari tayang, film itu ditonton 30.869.863 akun. Angka ini adalah angka pembukaan akhir pekan terbesar untuk sebuah film yang tayang pada layanan mereka. Layanan itu lalu merinci secara detil angka itu. Ada sekitar 13.374.914 akun dari Amerika Serikat dan Kanada yang menonton film itu. Sisanya sebanyak 17.494.949 akun berasal dari seluruh dunia.

Netflix pernah membeberkan cara mereka menghitung data ini. Jumlah penonton yang dihitung adalah mereka yang menonton lebih dari 70 persen durasi film.


Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top