Home » Film » Berita » Kit Harington Adalah Black Knight Dalam The Eternals

Kit Harington Adalah Black Knight Dalam The Eternals

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/08/2019 oleh Timotius Ari

Beberapa waktu lalu muncul pemberitaan jika bintang Game of Thrones King Harington akan bergabung dengan the Marvel Cinematic Universe (MCU). Sekarang terungkap secara resmi jika Kit akan memerankan Dane Whitman dalam film Marvel, The Eternals yang akan tayang tahun depan. Karakter ini lebih dikenal oleh para penggemar sebagai Black Knight, pemakai Ebony Blade yang ikonik dalam komik Marvel. 

Galeri Video

Untuk mereka yang tidak familiar, Black Knight adalah nama pahlawan super yang digunakan lebih dari satu karakter dalam sepanjang sejarah Marvel. Dane kebetulan adalah karakter paling terkenal yang memakai nama Black Knight. 

Dia pertama kali tampil dalam The Avengers #47 sebagai dirinya sendiri sebelum menjadi Black Knight pada The Avengers #48. Dane memiliki kecerdasan jenius dengan berbagai perangkat canggih. Dia juga ahli dalam bermain pedang, sehingga dia bisa menggunakan the Ebony Blade, pedang mistis, dengan mudah, tulis Comic Book. 

Dane juga memiliki hubungan romantis dengan the Eternal Sersi, yang diperankan bintang Captain Marvel, Gemma Chan. Gemma adalah salah satu aktor pertama Marvel yang memerankan dua karakter besar dalam the MCU. 

Sebenarnya, Ebony Blade direncanakan tampil dalam Doctor Blade, tapi kepala perlengkapan film itu Barry Gibbs mengakui jika pedang itu dipotong atau dihilangkan dari film.

“Ini [akan ada dalam film], ujar Barry sembari menunjuk pedang hitam. 

“Pedang itu akan ada dalam buku disebut the Lexicon of Relics, tapi the Ebony Blade dikeluarkan dari naskah. Saya tidak mengerti kenapa. Lagi, karena perubahan terjadi, pedang itu tidak ada dalam naskah,” tambah Barry. 

The Eternals akan tayang di bioskop pada 6 November 2020.

Dibaca 9 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Kit Harington Adalah Black Knight Dalam The Eternals”

  1. Pingback: The Eternals: Richard Madden Bahagia Reuni Dengan Kit Harington | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top