Home » Game » Artikel » Fakta Karakter Baru di PUBG Mobile

Fakta Karakter Baru di PUBG Mobile

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Seperti yang sudah kita ketahui jika Tencent sering memberikan pembaruan pada gim-gimnya. Khususnya untuk gim PUBG Mobile di mana Tencent bisa dibilang paling banyak memberikan update untuk gim battle royale ini. Selain mode zombie yang dikeluarkan pada tahun 2018 lalu sekarang PUBG Mobile memberikan update dengan menambahkan karakter pada PUBG Mobile dan bisa dimainkan oleh pemain. Berikut adalah Fakta Karakter Baru di PUBG Mobile.

Dilansir dari situs resmi PUBG, jika teman Layar memainkan gim PUBG Mobile dan sudah update untuk versi terbaru kalian akan mendapatkan karakter ini secara gratis. Mengetahui ada karakter baru ini, pecinta PUBG Mobile tentu saja penasaran dengan apa saja yang bisa dilakukan dengan adanya karakter baru pertama yang diciptakan oleh Tencent ini.

Victor adalah nama dari karakter baru di PUBG Mobile, dikabarkan jika Victor memiliki kemampuan yang dapat mengurangi waktu. Pengurangan waktu tersebut digunakan untuk melakukan isi ulang peluru senjata yang berjenis SMG. Kemampuan yang dimiliki Victor ini dapat digunakan pada semua mode EvoGround.

Jika kalian memainkan di mode Classic, maka kalian tidak akan bisa menggunakan skill Victor tersebut. Bagi teman Layar yang ingin memainkan karakter Victor ini kalian dapat meningkatkan levelnya. Tencent juga memberikan outfit spesial untuk karakter Victor ini dan outfit ini juga diberikan secara gratis. Selain itu juga ada voice chat dan emote baru yang cukup unik.

https://www.youtube.com/watch?v=0Efd4lqg_WE

Terkait dengan karakter baru yang ada di PUBG Mobile ini tentu semakin menunjukan jika Tencent memperhatikan akan update yang diberikan kepada gimnya. Harapan Tencent untuk karakter baru ini bisa membuat para pemain lebih semangat dan setia bermain PUBG Mobile. Demikianlah pembahasan perihal Fakta Karakter Baru di PUBG Mobile. Jangan lupa share artikel ini ke temen-temen kalian ya.

Dibaca 100 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top