Home » Film » Berita » Robert Downey Jr Perankan Iron Man Kembali Untuk Serial Ini?

Robert Downey Jr Perankan Iron Man Kembali Untuk Serial Ini?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/09/2019 oleh Timotius Ari

Robert Downey Jr dikabarkan akan memerankan kembali Iron Man untuk sebuah serial spinoff baru di Disney+.

Galeri Video

Bintang Hollywood itu akan kembali sebagai Tony Stark setelah memerankan karakter itu untuk terakhir kalinya dalam Avengers: Endgame awal tahun ini. 

Tapi sepertinya layanan streaming baru Disney itu menawarkan kesempatan sempurna untuk membawa kembali pahlawan super itu. 

Menurut We Got This Covered, Disney+ mempersiapkan serial yang mengisahkan Ironheart, remaja jenius yang meneruskan tugas Tony Stark dalam buku komik.

Robert dipercaya akan kembali sebagai pengisi suara karena karakternya akan menjadi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan. Serupa dengan Paul Bettany sebagai J.A.R.V.I.S. Tony akan melatih RiRi Williams untuk menjadi pahlawan super. 

Ironheart diciptakan oleh Marvel Comics pada 2015 tapi memperoleh kritikan karena penggambaran wanita kulit hitam muda yang tidak akurat dan tidak ditulis oleh penulis wanita kulit hitam.

Marvel lalu menyertakan sosiologis Eve Ewing saat mereka merilis komik terpisah untuk Ironheart pada 2018.  

Awal tahun ini, penulis komik itu menyertakan Robert dalam sebuah gala. Dalam acara itu, Robert mendukung Ironheart untuk mengambil alih peran Iron Man dalam Marvel Universe. 

Dibaca 66 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top