Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Robert Pattinson Perankan Batman, Ini Tanggapan Christian Bale
Christian Bale dan Robert Pattinson (insider.com).

Robert Pattinson Perankan Batman, Ini Tanggapan Christian Bale


Terakhir diperbarui pada 10/09/2019 oleh Timotius Ari

Christian Bale mengungkapkan persetujuannya terhadap terpilihnya Robert Pattinson sebagai Batman baru. 

“Pilihan yang bagus! Dia menarik,” kata Christian kepada Variety saat ditemui dalam the Toronto Film Festival. 

Christian memerankan Batman dalam trilogi Dark Knight arahan Christopher Nolan yang banyak dipuji.

Matt Damon, rekan sesama bintang film Ford v Ferrari juga ada dalam wawancara itu. Dia ikut nimbrung, “Sudahkan kalian menonton film the Safdie brothers yang dia bintangi? Dia fantastis.” Matt menyinggung drama kriminal Good Time yang dibintangi Robert pada 2017. Dia menerima pujian dari kritikus film untuk perannya sebagai perampok bank yang mencoba membebaskan saudaranya dari penjara.

Christian memberikan nasehat pada Robert terkait peran sebagai Batman. Lucunya saran ini tidaklah seperti yang kita bayangkan.

“Pastikan kamu bisa kencing. Kamu tidak akan merasa seperti pahlawan super saat kamu tidak bisa kencing,” kata Christian. 

Dia terdengar seolah bercanda. Tapi Christian sebenarnya serius. Dia mengungkapkan nasihat yang sama untuk Ben Affleck. 

Robert baru-baru ini mengungkap dia marah karena informasi dia terpilih sebagai Batman bocor. The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021. 

Robert satu-satunya aktor yang terkonfirmasi membintangi film itu. Andy Serkis juga akan ikut membintangi film ini. Ada jajaran penjahat yang dikabarkan muncul dalam film The Batman. Termasuk Catwoman, Penguin, Two-Face dan Mad Hatter. Film ini juga dikatakan sebagai trilogi baru.