Home » Serial TV » Berita » Netflix Tidak Sengaja Ungkap Tanggal Rilis The Witcher

Netflix Tidak Sengaja Ungkap Tanggal Rilis The Witcher

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/09/2019 oleh Timotius Ari

Netflix secara tidak sengaja mengungkapkan tanggal rilis serial baru mereka The Witcher. Serial ini diangkat dari seri novel dan cerita pendek penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Novel pertama terbit pada 1993. Sejak itu, The Witcher diangkat ke dalam film, novel grafis dan yang paling populer, video game. Dunia The Continent kini akan diangkat ke dalam layar kecil Netflix. Layanan streaming itu memesan serial ini pada awal tahun lalu.

Galeri Video

Screenrant memberitakan jika serial itu mengisahkan tentang Geralt of Rivia, pemburu monster dengan kekuatan supranatural, yang mendapati dirinya sendiri ditarik ke dalam dunia politik dan intrik kerajaan yang berbahaya untuk melindungi putri angkatnya, Ciri. Henry Cavill, pemeran Superman dalam film DC, akan memerankan Geralt. Bintang lain di antaranya adalah Yennefer of Vengerberg, kekasih Geralt. Video trailer pertama serial ini dirilis awal tahun ini dalam San Diego Comic Con.

Para penggemar ingin tahu kapan serial ini akan tayang. Rupanya doa mereka terkabul. Dalam tweet resmi di akun Twitternya, Netflix mengungkap tanggal tayang The Witcher. Tweet itu sekarang dihapus. Tapi pengguna Twitter sudah terlebih dulu menangkap gambarnya. Netflix mengungkapkan jika masih perlu 97 malam sebelum The Witcher tayang. Jadi serial ini akan tayang pada 17 Desember 2019. Saat itu, delapan episode season 1 The Witcher akan tayang sepenuhnya.

Dan saat itu pula penggemar bisa menentukan apakah serial itu layak menjadi penerus Game of Thrones. 

Serial ini sendiri dibuat berdasarkan novelnya dan bukan video game. Ada kesempatan bagi The Witcher untuk meraih kesuksesan dan penggemar seperti halnya Game of Thrones.

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top