Home » Anime » Sinopsis Wonder Woman Bloodlines Segera Rilis

Sinopsis Wonder Woman Bloodlines Segera Rilis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

DC Entertainment akan rilis film animasi Wonder Woman Bloodlines pada 22 Oktober 2019. Trailernya pun sudah banyak dilihat di Youtube. Wonder Woman Bloodlines menceritakan tentang putri Amazon, Diana yang menyelamatkan pilot pesawat tempur Steve Trevor. Pada akhirnya ia mendapatkan nama Wonder Woman dari orang-orang Bumi.

Bersiaplah untuk melihat petualangan yang menarik dan penuh dengan pertempuran yang brutal. Bersamaan dengan sinopsisnya ini, DC juga sudah mengumumkan pengisi suara untuk film tersebut. Rosario Dawson menjadi pemeran utama sebagai pengisi suara Wonder Woman. Selain itu para pemain pendukung lainnya seperti Jeffrey Donovan sebagai Steve Trevor, Adrienne Moore sebagai Etta Candy, Nia Vardalos sebagai Julia Kapatelis dan Cree Summer sebagai Hippolyta.

Film animasi ini akan menampilkan banyak bintang lain yang akan memberikan suara mereka kepada beberapa musuh dari Wonder Woman. Diantaranya adalah Maria Avgeropoulos sebagai Silver Kwan, Kimberly Brooks sebagai Cheetah/ Giganta, Michael Dorn sebagai Ferdinand, Ray Chase sebagai Lead bandit, Mozhan Marno sebagai Dr Cyber, Courtenay Taylor sebagai Dr Poiso dan Constance Zimmer sebagai Veronica Cale.

Bagi fans Wonder Woman mungkin bisa menjadi pilihan tersendiri untuk film versi animasinya. Jadi kita tunggu saja untuk kedatangannya sebentar lagi.

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top