Home » Film » Berita » Gemini Man, Film Terbaru Will Smith

Gemini Man, Film Terbaru Will Smith

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Gemini Man, Film Terbaru Will Smith yang bercerita tentang pertarungan melawan diri sendiri akan rilis sebentar lagi pada 11 Oktober 2019.

Ringkasan cerita tentang film Gemini Man tentang Henry Brogan (Will Smith) seorang pembunuh profesional yang menjadi sasaran pembunuhan lelaki misterius. Faktanya lelaki misterius tersebut bisa berkelahi sehebat Brogan pun juga bisa mengendarai dan menggunakan senjata sebaik Brogan.

Suatu ketika ada informasi jika lelaki misterius tersebut merupakan bagian dari diri Brogan. Kembali ke 25 tahun yang lalu, salah satu orang mengkloning Brogan. Orang tersebut ingin membuat pria yang kualitasnya sama dengan Brogan.

Sekarang salah satu dari dua orang yang sama ini harus mati. Sebetulnya itu adalah rencana seseorang yang menginginkan kematian Brogan. Selain Will Smith, pemain lain yang ikut main dalam film ini adalah Mary Elizabeth Winstead. Gemini Man sendiri merupakan film karya sutradara Ang Lee serta penulis David Benioff, Billy Ray dan Darren Lemke di bawah naungan Paramount Pictures.

Trailer sudah tayang di Youtube pada 23 April lalu dan tercatat sudah tayang lebih dari 5 juta kali. Nah penggemar Will Smith mungkin ini bisa menjadi salah satu film yang bisa dinikmati pada bulan Oktober ini. Mengingat sebelumnya Will Smith juga bermain sebagai Genie pada film Aladin yang cukup sukses meraih perhatian penonton.

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top