in ,

Versi Terbaru PUBG Mobile Bisa Memanjat Gedung

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Salah satu yang paling mengesalkan saat bermain PUBG Mobile adalah ketika airdrop yang kita nantikan jatuh di atap rumah atau gedung. Harapan untuk mendapatkan helm dan armor level 3 atau senjata AWM sekalipun hilang seketika. Hal ini disebabkan kita tidak bisa memanjat ke atap rumah atau gedung. Sepertinya kita harus bersyukur dan berterima kasih pada update PUBG Mobile terbaru.

Pada update PUBG Mobile versi 0.15.0 kita bisa berpegangan di tepian bangunan untuk memanjat naik ke atap bangunan atau rumah. Selain itu mungkin kita bisa menemukan tempat rahasia atau tempat yang selama ini tidak kita kunjungi.

Selain untuk mengambil air drop di atap, fitur terbaru ini juga memungkinkan kita untuk meloncat dari gedung satu ke gedung lainnya layaknya atlet parkour. Kemampuan untuk memanjat di gim PUBG Mobile sebenarnya bukan hal yang baru, fitur ini sudah hadir dalam PUBG versi PC sejak bulan Juni lalu. Setelah penantian selama beberapa bulan akhirnya para pemain PUBG Mobile bisa merasakannya juga.

Kita lihat saja apakah update PUBG Mobile ini bisa menahan gim Call of Duty Mobile yang sekarang sedang hangat-hangatnya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bintang The Witcher Tidak Ingin Dibandingkan Dengan Game of Thrones

Video Behind the Scene And The Winner is Love Dirilis