Home » Film » Artikel » Apakah Ada Adegan Post Credit Scene dalam Maleficent 2?

Apakah Ada Adegan Post Credit Scene dalam Maleficent 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/10/2019 oleh Timotius Ari

Maleficent: Mistress of Evil adalah sekuel dari penceritaan ulang kisah Sleeping Beauty. Film itu tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (16/10). Tapi apakah film ini memiliki adegan after credit/ post credit? 

Galeri Video

Walt Disney memperoleh kesuksesan dalam 10 tahun karena mereka mengangkat film-film animasi klasik mereka ke dalam format live-action. Kadang-kadang film-film itu diubah menjadi cerita yang benar-benar baru. Misalnya Maleficent. Bukannya Maleficent (Angelina Jolie) menjadi penjahat dalam kisah tentang Aurora (Elle Fanning) itu, dia malah menjadi protagonist dan sosok ibu untuk putri muda itu. Sekarang, lima tahun setelah film pertama tayang di bioskop, Maleficent: Mistress of Evil mengisahkan kembali kehidupan peri gelap dan Putri Aurora. 

Dalam Maleficent 2 ini, Aurora bertunangan dengan Pangeran Phillip (Harris Dickinson), tapi saat dia dan Maleficent bertemu orang tua Phillip, Raja John (Robert Lindsay) dan Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer) ketegangan terjadi. 

Sekarang setelah Maleficent 2 tayang di bioskop di seluruh dunia, para penonton mungkin bertanya-tanya apakah ada adegan post credit dalam film itu. Maleficent: Mistress of Evil tidak memiliki adegan post credit, atau adegan apapun selama credit title diputar. Jadi para penonton bisa langsung meninggalkan bioskop begitu credit title diputar. 

Masuk akal jika sekuel Maleficent itu tidak memiliki adegan post credit. Hal ini karena belum ada kejelasan apakah studio film itu berniat membuat film ketiga. Beberapa pihak bahkan berpendapat jika Mistress of Evil tidak perlu dibuat. Kisah si Sleeping Beauty sudah selesai pada film pertama. Ulasan para kritikus juga menyoroti jika kekuatan cerita dalam film ini tidaklah bagus. 

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top