Home » Film » Berita » Vin Diesel Bagikan Teaser Fast and Furious 9

Vin Diesel Bagikan Teaser Fast and Furious 9

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

Vin Diesel membagikan poster resmi dan teaser dari Fast & Furious 9. Keduanya mengkonfirmasi jika judul film ke-9 itu adalah F9. Dari teaser terungkap jika film ini sekarang lebih dari sekedar film soal balapan mobil liar. 

Galeri Video

Video teaser F9 memperlihatkan Dom dan Letty (Michelle Rodriguez) menjalani hidup yang tenang dan damai. Kita melihat Dom mengajari putranya beberapa hal tentang mobil di sebuah peternakan. Rupanya Dom meninggalkan kehidupan balap mobil liar dan memilih tinggal di tempat yang tenang. Mereka menamai putra mereka Brian, sebagai penghormatan terhadap karakter mendiang Paul Walker. Tidak ada aksi dalam video teaser itu. Tapi pada akhir video, Letty memberikan kalungnya untuk Brian muda dan berkata jika kalung itu adalah pelindungan untuk apa yang akan datang. Video lalu beralih kepada Dom, yang terlihat gelisah, tulis Movie Web. 

Lantas apa yang akan datang? Hal ini belum diketahui. Video trailer sepenuhnya akan dirilis pada Jumat, 31 Januari 2020. Para pemeran akan tampil live di Facebook, Twitter dan YouTube. Mereka akan menggelar The Road to F9 Concert and trailer. Acara itu dihadiri oleh Cardi B, Wiz Khalifa, Charlie Puth, Ozuna dan Ludacris. 

Sementara itu, Vin Diesel membagikan poster Dominic Toretto duduk di kap mobil memandangi langit di kejauhan. Film ini disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya menyutradarai Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five dan Fast & Furious 6.

Film ini dibintangi oleh Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, Helen Mirren, John Cena dan Michael Rooker. 

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top