in ,

Kingdom Season 3: Kenapa Raja Masih Terinfeksi?

Kingdom season 3 sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film thriller zombie ini. Tetapi apa yang tersirat di adegan terakhir Kingdom Season 2?

Kingdom di Netflix baru-baru ini mengakhiri musim keduanya dengan sejumlah peran besar di setiap karakternya. Berakhirnya musim kedua ini membuat musim ketiga dengan beberapa alur cerita yang menggoda, termasuk perkembangan besar infeksi sang raja (Kang Hoon Kim)

PERINGATAN SPOILER

Mengapa raja masih terinfeksi? Musim kedua dari film Kingdom ini memang cukupmencekam. Melihat ancaman wabah itu tumbuh sebelum mencapai puncak yang dramatis. Ketika orang yang terinfeksi masuk ke Istana, Ratu (Kim Hye Jun) terbunuh, sementara Seo-bi (Bae Doo-na) mencoba untuk melarikan diri dengan sang bayi pangeran.

Sementara mereka mencari tempat yang cukup aman untuk bayinya, Lalu mereka bertemu dengan Pangeran Chang (Ju Ji Hoon) keesokan paginya, Seo-bi mengungkapkan kepadanya bahwa bayi itu bebas dari infeksi setelah dia merendamnya dalam air.

Ini membuat Chang menyisihkan hidupnya dan melepaskan kedudukannya untuk membiarkan anak itu menggantikannya sebagai raja yang baru. Setelah ini, serial ini dipotong menjadi tujuh tahun kemudian ketika kita melihat raja muda yang baru berkembang dan tidak terinfeksi. Tidak berlangsung lama sampai terlihat seekor cacing pindah dari luka ke otaknya.

Beberapa penggemar memiliki sejumlah teori terkait cacing yang tetap berada di dalam tubuhnya. Ini mungkin menjadi salah satu fokus utama musim depan untuk raja karena penyakit itu memanifestasikan dirinya. Musim ketiga Kingdom belum secara resmi dikonfirmasi oleh Netflix, tetapi ada rumor yang beredar jika sedang dalam perjalanan. Kingdom season 2 tersedia untuk streaming di Netflix ya guys.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Yukee Chen Ungkapkan Pengalaman Pahit Jadi Pemain Figuran

Baifern Pimchanok Akan Jadi Salah Satu Dubber Film Mulan