in ,

Joyce Chao Awalnya Ragu Perankan Ibu Ye Qianyu

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama WeTV, Forget You, Remember Love diadaptasi dari drama klasik Prince Who Turns Into A Frog. Drama itu dibintangi oleh Fair Xing Fei dan Garvey Jin Ze.

Dalam drama itu, Joyce Chao Xiao Qiao memerankan Chen Jinzhi, ibu Ye Qianyu yang diperankan Xing Fei. Padahal Joyce dulu memerankan Fan Yunxi, tunangan Shan Junhao pada drama The Prince Who Turn Into A Frog. Sekarang karakter Fan Yunxi diperankan oleh Jiang Xing Cheng. 

Chen digambarkan sebagai ibu yang gemar marah-marah dan mata duitan. Padahal selama ini Joyce kerap memerankan karakter yang kalem. Dia mengungkapkan jika dia sempat ragu menerima peran itu dalam waktu lama. Dia menyakini jika kesan yang ada dalam hati penonton adalah jika Joyce adalah sosok yang pendiam dan lembut. Ditambah lagi genre drama ini adalah komedi.

“Komedi juga adalah genre yang saya kurang mahir. Saya melihat jika aktor itu harus bertumbuh dan berubah seiring berjalannya waktu. Untuk saya, ini adalah usaha baru saya. Saya harap peran ini menjadi tantangan baru untuk saya yang akan menolong jalan saya ke depan lebih lebar,” ujar Joyce dilansir dari Yahoo Taiwan.

Joyce mengungkap kesannya terhadap Fair Xing Fei. Hal paling menyenangkan di lokasi syuting dengan Xing Fei adalah makan. Ternyata selama ada Xing Fei, maka di situ akan ada makanan. “Dia akan memberikan makanan pada semua orang, dan porsinya begitu banyak sampai kalian tidak bisa menghabiskannya. Jadi kalian tidak perlu takut kelaparan,” ujar Joyce.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rumor Yang Mi dan Wei Daxun Pacaran Muncul Lagi Karena Ini

Rating Drama dan Selebritis di Cina Minggu Ke-2 April 2020