in ,

Drama Baru Mao Xiao Hui, The Twin Flower Legend Rilis Video Teaser dan Poster Baru

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama terbaru bintang cantik Mao Xiao Hui, The Twin Flower Legend merilis video teaser dan beberapa poster baru pada hari ini, Sabtu (9/5). Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Grace Xue.

The Twin Flower Legend mengisahkan tentang dua saudari kembar Hua Mujin (Mao Xiaohui) yang tumbuh dalam era lima dinasti dan 10 negara yang kacau. Saat kecil, dia dan adik kembarnya Hua Jinxiu (Kai Xuan) dijual sebagai budak kepada keluarga Yuan yang berkuasa. Mereka dikirim bersama tiga anak lainnya–Yu Feiyan, Song Minglei, Yao Biying. Kelima anak itu bersumpah untuk menjadi sahabat dan saling menjaga satu sama lain. 

Supaya bisa bertahan hidup dalam lingkungan barunya, Hua Mujin bersedia bekerja keras untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk saudara dan saudarinya. Dia menggunakan teknik-teknik yang diwarisi dari ayahnya dan bergantung kepada kecerdasannya untuk menolong keluarga Yuan lebih berjaya lagi. 

Empat pria dengan posisi dan bakat yang luar biasa hadir dalam hidupnya yang penuh warna. Song Minglei yang dia anggap sebagai kakak, Yuan Feijue yang tulus dan pengasih, Duan Yuerong (Kenny Kwan) dan cinta dalam hidupnya Yuan Feibai (Yu Xiaotong).

Drama itu selesai syuting pada 2018 dan diperkirakan memiliki 50 hingga 66 episode. Jadwal tayang drama ini belum diketahui. Drama ini merupakan debut dari Mao Xiao Hui sebelum dia dipilih memerankan Xiao Long Nu dalam The New Return of Condor Heroes. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Taew Natapohn Putus Dengan Pacarnya

Drama Baru Lin Yi, Ling Long Rilis Video Trailer