Home » Selebritis » Rumah Selebritis: Zheng Shuang Punya Pantai di Dalam Ruangan

Rumah Selebritis: Zheng Shuang Punya Pantai di Dalam Ruangan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Zheng Shuang tidak tanggung-tanggung dalam mendesain rumahnya yang memiliki dua lantai di Shenyang, Cina. Dia bahkan memasang pantai mini dalam ruangan.

Dalam episode yang akan tayang untuk reality show di Cina, Rang Sheng Huo Hao Kan <让生活好看>  (Let Life Look Good), Zheng Shuang membawa para pemirsa dalam sebuah tur di rumah barunya yang memiliki dua lantai di Kota Shenyang, Cina. Kedua orang tuanya juga ikut dalam acara ini.

Rumah Zheng Shuang terlihat modern dan rapi, tapi bagian yang menarik perhatian bukanlah area ruang makan yang stylish atau teras rumah yang luas, tapi bagian bawah tanah rumah itu.

Pada Kamis minggu ini, Zheng Shuang membagikan sebuah foto pantai indoor yang dia bangun sendiri dalam ruang bawah tanah rumahnya.  Pantai mini itu berada tepat di bawah teras, dibangun dengan pintu kaca  jadi cahaya matahari bisa masuk. Lantai ruangan ditutupi oleh 20 kg pasir pantai sehingga terlihat seperti bukit pasir mini. Jadi Zheng Shuang tidak perlu keluar rumah jika ingin menikmati suasana berlibur ke pantai. 

Pemain drama Love O2O itu kerap membagikan kecintaannya terhadap pantai. Tidaklah mengherankan jika dia membangun pantai mini di dalam rumahnya. “Pernahkan kalian berpikir tentang membuat pantai kalain sendiri di dalam rumah kalian? Saya tidak percaya jika ini nyata!” tulisnya.

Sumber: HK01.com

Dibaca 18 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top