in ,

The Passion of the Christ 2 Tetap Akan Digarap

Pada 2016, Mel Gibson mengungkap jika dia berencana menggarap film sekuel The Passion of the Christ. Tapi hingga kini, belum terdengar perkembangan proyek film itu. Sekarang, dalam wawancara eksklusif Movie Web dengan penulis naskah Randall Wallace, terungkap jika dia dan Mel Gibson sering membahas proyek itu. Tapi untuk saat ini, mereka lebih memilih merahasiakan perkembangan proyek tersebut.

Menurut Mel Gibson, film The Passion of the Christ 2 akan diberi judul The Resurrection dan akan mengisahkan peristiwa kebangkitan Yesus setelah penyaliban-Nya. Randall berkata, “Itu adalah sesuatu yang sering kami bicarakan. Jurusan saya saat kuliah adalah agama, dan saya mengambil seminari selama setahun setelah lulus. Fokus utama studi saya adalah kebangkitan. Itulah adalah Gunung Everest untuk film-film dan kami sering membahas itu. Diskusi kami sangat emosional, jadi kami memilih untuk merahasiakannya.”

Mel Gibson membahas proyek itu pertama kalinya saat dia mempromosikan film Hacksaw Ridge yang disutradarainya pada 2016. Sejak dia ditahan karena mengemudi sambil mabuk dan ucapan anti semit, dia menyendiri. Beberapa tahun ini, dia kembali menyutradarai beberapa film seperti Daddy’s Home 2 dan Dragged Across Concrete. Dia juga akan menyutradarai remake The Wild Bunch.

Selain alasan pribadi, ada alasan bisnis bagi Mel Gibson untuk menyutradarai The Resurrection. Film The Passion of the Christ dirilis pada 2004, menghasilkan $611 juta pada box office global. Padahal budget film itu hanya sekitar $30 juta. Sebelum Deadpool dirilis pada 2016, film ini adalah film rating R dengan penghasilan kotor tertinggi dalam sejarah. Jadi secara finansial, film itu memberikan keuntungan yang banyak. Tidaklah mengherankan studio film tertarik menggarap proyek sekuelnya. Di sisi lain, Mel dan Randall memang memiliki kisah yang perlu diceritakan dan sesuatu untuk dijelajahi.

Secara resmi belum ada informasi kapan syuting film ini akan dimulai. Sepertinya Mel Gibson akan menyelesaikan syuting The Wild Bunch. Jim Caviezel diharapkan kembali memerankan Yesus. Di luar itu, belum ada informasi terkait para pemeran lainnya. Pada 2018, Jim pernah berkata jika The Resurrection akan menjadi film terbesar yang pernah dibuat.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Film Journey of Flower,Yang Chaoyue Gantikan Zanilia Zhao Liying

And The Winner is Love: Leo Luo Yunxi Bahas Berat Badannya