Home » Game » Bocor! Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning akan hadir di bulan Agustus

Bocor! Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning akan hadir di bulan Agustus

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/06/2020 oleh Timotius Ari


THQ Nordic akan segera meluncurkan versi remaster dari game lawas keluaran 2012 ”Kingdoms of Amalur: Reckoning” pada 11 Agustus 2020 mendatang — seperti yang dilansir dari gamesradar.com (04/06/2020).

Galeri Video


Dengan nama baru Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning, mereka memperkenalkan game bertema fantasi tersebut dengan visual yang lebih jelas, lebih jernih, dan gameplay yang lebih baik. Versi remaster ini nantinya juga mencakup semua DLC yang sebelumnya pernah dirilis untuk game lawasnya.

Anehnya, game versi remaster itu tidak pernah diumumkan secara resmi, hanya saja judul game tersebut tiba-tiba muncul di daftar Microsoft Store. Untuk alasan itu, tidak jelas apakah game tersebut hanya tersedia eksklusif untuk Microsoft atau dirilis juga untuk platform lain seperti PS4 atau Switch. Namun dengan melihat game aslinya yang tersedia di PS3, Xbox 360, dan PC, jadi tidak ada alasan mengapa Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning harus eksklusif di Microsoft.


Sebagai informasi tambahan, Developer yang menangani versi remaster ini adalah Kaiko yang terbukti sukses mengerjakan remaster Darksiders serta Legend of Kay: Anniversary Edition. Tentu kalau kamu pernah menjadi penikmat Kingdoms of Amalur di masa lalu — terutama bagi penggila nostalgia, versi remaster ini adalah salah satu game yang layak untuk ditunggu. Bagaimana menurut kamu?

Dibaca 20 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top