Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Artikel » Jinna Fu Jing Bahas Perannya Dalam You Are My Destiny (2020)

Jinna Fu Jing Bahas Perannya Dalam You Are My Destiny (2020)


Terakhir diperbarui pada 12/06/2020 oleh Timotius Ari

Drama remake Fated to Love You, You Are My Destiny (2020) tayang 5 Juni 2020. Drama itu menjadi ajang reuni dua pemeran utama, Xing Zhaolin dan Liang Jie yang sebelumnya dikenal sebagai pasangan The Eternal. Drama itu juga menjadi debut anggota Rocket Girls 101, Jinna Fu Jing ke dalam dunia akting. Siapa sangka drama ini begitu populer di kalangan para penggemar drama Cina. Beberapa penonton yang sudah menonton Fated to Love You yang orisinil dan versi Korea bahkan memuji kejutan pada cerita dan chemistry pasangan The Eternal dalam drama ini. 

Jinna Fu Jing memerankan Anna dalam drama itu. Para penggemar You Are My Destiny pasti mengetahui siapakah Anna, pacar Wang Xiyi yang merupakan seorang penari balet kelas internasional.

Dalam video behind the scene resmi drama itu, Fu Jing mengungkapkan cerita di balik sikap Anna yang centil dan arogan. Sang sutradara menyuruhnya untuk mengeluarkan seluruh sikap centil dan arogan yang alami yang bisa dia lakukan. 

Jinna menilai jika Shi Anna sebenarnya adalah sosok wanita yang kasihan. “Saya punya wajah seperti putri, tapi kehidupan saya tidak seperti putri. Saya dibuang keluarga saya saat masih kecil, dan tumbuh mengejar mimpi di negara-negara asing sendirian,” ujar Fu Jing dilansir dari Hxnews.com. 

Karakter Anna dalam drama itu menimbulkan diskusi di antara para netizen di Cina. Beberapa netizen rupanya bersimpati terhadap penggambaran Jinna sebagai Shi Anna. Beberapa netizen berkomentar di Weibo meminta Anna segera pulang ke Cina. “Anna, kalau kamu tidak pulang semuanya akan terlambat,” komentar seorang netizen.

“Shi Anna akan segera pulang, pacarnya menikah dengan orang lain,” komentar pengguna lainnya.