Home » Serial TV » Berita » Drama Mr. Honesty Ditonton Lebih Dari 220 Juta Kali

Drama Mr. Honesty Ditonton Lebih Dari 220 Juta Kali

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Ada beberapa drama yang tayang tahun ini tapi tidak disangka-sangka akan menjadi populer. Yang pertama adalah The Romance of Tiger and Rose dan yang kedua adalah Mr. Honesty. Promosi kedua drama itu di Cina tidaklah begitu gencar. Selain itu, keduanya tayang di tengah-tengah drama besar lainnya. Tapi begitu tayang, kedua drama itu menjadi populer. 

Galeri Video

Drama Mr. Honesty dibintangi oleh Liang Jie dan Xin Yunlai. Drama itu tayang bahkan sebelum drama Liang Jie lainnya, You Are My Destiny tamat. Situasinya nyaris sama dengan drama The Romance of Tiger and Rose yang tayang saat drama Ding Yuxi lainnya, Intense Love sedang tayang. You Are My Destiny sendiri sangat populer di Cina dan Indonesia. Jadi Mr. Honesty tentu akan dibandingkan dengan drama ini. Ada beberapa penggemar yang tidak menyukai Liang Jie dipasangkan dengan aktor selain Xing Zhaolin. Tapi rupanya hal ini tidaklah menjadi masalah besar. 

Xu Yiren, karakter yang dimainkan Liang Jie dalam Mr. Honesty berbeda dengan Chen Jiaxin, karakternya dalam You Are My Destiny. Yiren lebih mandiri, menarik dan berani dibandingkan Chen Jiaxin. Paling tidak bila dibandingkan Jiaxin pada awal drama. 

Xin Yunlai memerankan Fang Zhi, CEO yang menyembunyikan rahasia pribadinya dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Perseteruan dan ketertarikan di antara Fang Zhi dan Yiren dianggap menawarkan plot yang menarik. Selain itu ada misteri dalam drama ini. Misalnya kenapa Fang Zhi dan Li Zhe bermusuhan? Jawaban misteri itu diungkap perlahan-lahan dalam drama itu. 

Baidu memberitakan jika hingga saat ini, Rabu (8/7), drama itu sudah tayang 16 episode di Cina dan jumlah tontonnya mencapai 220 juta kali. Akting Liang Jie dan Xin Yunlai dianggap bagus, jalan cerita familiar karena diangkat dari komik. Selain itu plot cerita dianggap sangat manis, dan sangat nyaman sehingga bisa menjadi hiburan di tengah tekanan hidup di dunia nyata. 

Dibaca 53 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top