in ,

MenangisMenangis SukaSuka

Liang Jie Tidak Ingin Main Drama Lagi Dengan Xing Zhaolin

Lewat drama You Are My Destiny, Liang Jie dan Xing Zhaolin dipertemukan kembali sebagai pasangan. Keduanya memerankan Cheng Jiaxin dan Wang Xiyi, pasangan suami istri yang terpaksa menikah, tapi akhirnya jatuh cinta. Dalam episode-episode terakhir, keduanya bercerai dan berpisah setelah Jiaxin mengalami keguguran. 

Drama itu adalah drama ketiga di mana Liang Jie dan Xing Zhaolin menjadi pasangan. Sebelumnya mereka juga memerankan pasangan dalam The Eternal Love Season 1 dan Season 2. Banyak penonton merasa jika keduanya adalah pasangan yang serasi baik di dalam dan di luar drama. Tapi Liang Jie sendiri sudah memiliki tunangan. Padahal penonton yang menjodoh-jodohkan mereka tidaklah sedikit. 

Rupanya untuk mengobati kekecewaan mereka karena keduanya tidak bersama dalam dunia nyata, para penggemar berharap Liang Jie dan Xing Zhaolin menjadi pasangan dalam drama-drama lainnya. Harapan mereka terkabul dengan You Are My Destiny dan The Eternal Love Season 3 yang sedang syuting. 

Baidu memberitakan jika baru-baru ini Liang Jie diwawancarai dalam sebuah event. Sang reporter bertanya tentang pendapatnya terhadap Xing Zhaolin dan apakah mereka akan bekerja sama lagi di masa mendatang.

Jawaban Liang Jie cukup mengejutkan. Pertama dia memuji Xing Zhaolin sebagai aktor yang bekerja sangat keras dan aktingnya sangat bagus. Tapi sekalipun rating You Are My Destiny bagus, dia tidak ingin bekerja sama lagi dengan Xing Zhaolin.

Tentunya jawaban ini mengejutkan. Apakah mereka mengalami konflik sehingga tidak ingin bekerja sama lagi? Apakah pasangan (CP) sempurna di layar ini akan berpisah? Saat orang-orang masih memikirkan jawabannya, Liang Jie tersenyum dan menjelaskan, selama bekerja bersama Xing Zhaolin, pria itu selalu membawakan dirinya berbagai jenis makanan. Seolah Zhaolin ingin membuat Liang Jie gemuk. Wanita cantik itu kuatir, jika mereka terus beradu akting lagi, dia benar-benar menjadi gemuk.

Begitu mendengar jawaban Liang Jie ini, tentunya banyak penggemar merasa lega dan tersenyum. Menurut pengakuan Xing Zhaolin, keduanya sudah saling mengenal selama empat tahun. Jelas hubungan keduanya akrab sehingga chemistry mereka di depan layar terlihat nyata. Dalam video di balik layar You Are My Destiny, hubungan yang dekat itu bisa terlihat jelas. 

Selain itu, keduanya jelas akan memerankan pasangan lagi dalam The Eternal Love Season 3. Tentunya sulit untuk mengetahui apakah mereka akan bekerja sama lagi setelah drama itu selesai tayang. Selain itu, apakah masyarakat tidak akan jenuh melihat pasangan ini bermain drama lagi untuk yang kelima atau keenam kalinya? Bagaimana menurut pendapat kalian? 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

2 Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Johnny Huang Bahas Perannya Dalam Love Designer, Penggemar Penguntit dan Paparazzi

Drama Baru James Jirayu dan Anne Thongprasom Jadi Trending di Twitter Thailand